Penyanyi Latin Ozuna Bocorkan Bakal Kolaborasi BLACKPINK, Fans Kagum Circle Duet Grup Lisa cs
INSTAGRAM/blackpinkofficial
Musik

Penyanyi Latino Ozuna yang baru-baru ini menghadiri ajang penghargaan musik 'MTV Video Music Awards 2021' secara terbuka membocorkan proyek kolaborasinya bersama sederet artis.

WowKeren - Memiliki popularitas yang semakin meningkat secara global membuat nama BLACKPINK (Black Pink) terus disorot. Bagaiamana tidak, grup satu ini selalu sukses dalam merilis setiap lagu mereka dan langsung hits hanya dalam sekejap.

Salah satu kabar yang dinantikan penggemarnya adalah comeback BLACKPINK. Setelah salah satu anggota BLACKPINK, yakni Lisa sukses dengan debut solonya. Kini giliran kabar terbaru dari grup itu sendiri mengenai proyek selanjutnya.

Comeback ini pun kembali bocor di kalangan publik usai seorang penyanyi Latino Ozuna secara terbuka memberikan spoiler tentang kolaborasinya dengan BLACKPINK. Hal ini terungkap pada Minggu (12/9), dimana Ozuna datang ke ajang musik internasional "MTV Video Music Awards 2021" sebagai seorang tamu. Selama wawancara karpet merahnya, penyanyi itu ditanya tentang rilis proyek berikutnya yang tengah dikerjakan Ozuna.

Ozuna mengungkapkan kesenangannya ketika bisa hadir di ajang musik internasional ini. Meski tidak memberikan banyak detail tentang proyeknya, Ozuna pun menyebutkan nama dari beberapa artis yang akan tampil dengannya. Dia mengatakan bahwa dia akan menampilkan lagu baru bersama Megan Thee Stallion, BLACKPINK, dan beberapa lainnnya yang masih dirahasiakan.


Mendengar nama BLACKPINK, penggemar langsung heboh dan berbondong-bondong memberikan dukungan mereka dan bertanya-tanya kejutan apalagi yang akan diberikan BLACKPINK di comeback mereka. Seperti diketahui, BLACKPINK tengah melakukan comeback pada tahun 2020 silam dengan "How You Like That" dan kolaborasi bersama penyanyi papan atas seperti Selena Gomez hingga Lady Gaga.

Di samping itu, Ozuna adalah penyanyi Puerto Rico yang kelima album studionya menduduki puncak tangga lagu Billboard Top Latin Albums. Gaya musiknya mengutamakan reggaeton dan trap, tetapi ia telah berkolaborasi dengan artis yang mencakup berbagai genre, termasuk reggae, bachata, dan moombahton.

"BLACKPINK sekalinya comeback langsung menjadi viral, aku suka ini," tutur seorang penggemar. "Yang benar? Kemarin ke studionya One Republic, sekarang dengan Ozuna? Sangat keren lingkaran pertemanan BLACKPINK ini," tulis komentar penggemarnya.

Sementara itu, YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun terkait hal ini. Agensi BLACKPINK sendiri juga belum secara resmi mengumumkan kabar comeback mereka dalam waktu dekat ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts