Cara Gading Marten Sapa dan Berbagi Kebahagiaan dengan Gempi dari New York Dijadikan Panutan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempita Nora Marten disebut begitu beruntung memiliki sosok ayah Gading Marten usai aktor 39 tahun itu bagikan sebuah foto dari New York seraya beri sapaan, bikin meleleh.

WowKeren - Gading Marten saat ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama beberapa rekan artisnya untuk sebuah acara fesyen. Gading beserta Luna Maya, Rachel Vennya, Denny Sumargo, Febby Rastanty dan beberapa lainnya sempat bersama-sama menghadiri acara New York Fashion Week.

Gara-gara acara itu juga yang lantas memberikan kesempatan bagi Gading Marten untuk mejeng di billboard Times Square di New York. Tak hanya sekali, selepas acara, Gading kembali memamerkan wajahnya yang terpampang nyata di jalanan populer tersebut.

Namun yang menjadi pusat perhatian netizen dari unggahan Gading ini tak lain adalah caption yang dituliskannya. Pasalnya ia seolah memberikan sapaan kepada sang putri, Gempi yang berada di Jakarta dari New York.

Look Gem, papa di Time Square hihi,” ucap Gading Marten seraya mengunggah foto bahagianya menunjuk billboard Times Square letak wajah dan namanya terpampang nyata.

Tak hanya “menyapa” sang putri, Gading juga menuliskan ucapan syukurnya. Gading menyadari bahwa Tuhan memiliki caranya sendiri dalam bekerja.


Ga nyangka bakal ngerasain ini, feel so lucky and blessed.. well i guess GOD works in a mysterious ways,” ujarnya.

Caption manis ini yang lantas membuat netizen meleleh hingga menyebut Gempi beruntung memiliki sosok ayah Gading Marten. Putra Roy Marten ini dipuji lantaran ingat keluarga dan Tuhan di tengah kebahagiaan dan kesuksesannya. “Disaat teratas pun inget Tuhan sama Anak . Beruntung bangett gempi punya papa gading,” puji @maria***** yang dibalas emotikon oleh Gading Marten.

Cara Gading Marten Sapa dan Berbagi Kebahagiaan dengan Gempi dari New York Dijadikan Panutan

Instagram/@gadiiing

Di sisi lain netter yang tak kalah takjub ikut membanjirinya dengan pujian. Baik karena sikap manisnya maupun keberhasilannya di dunia entertainment saat ini. Bahkan tak hanya memuji, namun ada juga yang menyanjung Gading sebagai orangtua yang dijadikan panutan.

Pak gading emang selalu kereeen!!!” seru @kiki*****. “Emang gak ada matinya keren sejak dlu smpai sekrang,” sahut akun @ahmad******.

Bercita-cita jadi orang tua seperti bapak gading,” ungkap akun @mass******. “Gempi bangga pny bapak seperti mu @gadiiing,” sahut pemilik akun @stree******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts