MTV VMA 2021: BTS Tampil Beda, V dan Jungkook Dibilang Persis Aktor Hong Kong
YouTube/BANGTANTV
Selebriti
MTV Video Music Awards 2021

BTS tampil di MTV Video Music Awards 2021 yang digelar pada 12 September waktu Amerika. Penampilan beberapa member di pesan video menjadi sorotan netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memenangkan lebih dari satu penghargaan di MTV Video Music Awards 2021 yang digelar pada 12 September waktu Amerika. Penampilan beda beberapa member di pesan video menjadi sorotan netizen.

BTS memenangkan kategori Group of the Year dan Best K-Pop. Kategori ini telah dimenangkan oleh BTS untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu juga memenangkan Song of the Summer untuk "Butter."

BTS menerima penghargaan mereka melalui pesan video pendek dan manis. Mereka berterima kasih pada MTV Video Music Awards 2021 serta ARMY atas penghargaan yang merek terima.

Dalam video, para member BTS tampil santai bergaya kasual. Gaya rambut mereka menjadi perbincangan karena terlihat berbeda dari beberapa penampilan sebelumnya.

Gaya Rambut BTS di MTV VMA 2021 Tuai Sorotan

Source: theqoo


Netizen berasumsi bahwa perubahan gaya rambut para member pertanda BTS akan segera comeback. Beberapa mengomentari gaya rambut member tertentu di mana banyak yang terkesan dengan visual V dan Jungkook.

"Apakah mereka akan comeback? Mereka sering mengubah warna rambut," komentar netizen. "Semua member memiliki rambut pendek sekarang. Jungkook sangat tampan," tambah netizen lain. "Kenapa Jin selalu memiliki gaya rambut itu?" tulis netizen.

"Jungkook dan V sangat tampan, mereka terlihat seperti aktor Hong Kong," komentar netizen. "Hobi (J-Hope) sangat tampan, warna rambut itu sangat cocok untuknya," sahut yang lain. "Kenapa Jeon Jungkook sangat tampan? Aku bukan penggemar, tapi hatiku berdebar," pungkas lainnya.

Ada juga yang penasaran apakah para member mengubah warna rambut mereka karena jadwal PBB. Seperti diketahui, BTS telah dijadwalkan mengisi sejumlah acara, termasuk Sidang Umum PBB yang diadakan di New York bulan ini.

Sementara itu, "Butter" kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar. Lagu bahasa Inggris kedua BTS ini menyalip "Dynamite" menjadi top 10 hit terlama di Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts