Rossa Beber Kisah Lepas dari Mantan Pacar Super Posesif, Pernah Dapat Misscall Ratusan Kali
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa bercerita bahwa dirinya pernah menjalin hubungan tidak sehat dengan seseorang yang posesif. Pernah dibombardir misscall sebanyak ratusan kali, penyanyi itu membeberkan kisahnya sampai bisa lepas dari sang mantan.

WowKeren - Rossa baru-baru ini menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami hubungan tidak sehat. Sosok yang kini dikabarkan dekat dengan Afgan tersebut pernah punya mantan pacar yang super posesif.

Pengalaman tidak menyenangkan itu diceritakan Rossa ketika menjadi tamu dalam video di kanal YouTube Puella ID pada Minggu (12/9). Kepada Cinta Laura, mantan istri Yoyo Padi itu membeberkan kisahnya.

"Aku pernah sih ngalamin kayak, dulu aku tuh punya hubungan sama satu cowok. Dia pinter banget, terus dia sangat, apa namanya, punya posisi penting di perusahaan. Tapi, ternyata dia tuh ternyata insecure," ungkap Rossa pada video tersebut.

Rossa pun menyebutkan bahwa mantan Rossa sangat posesif. Tak tanggung-tanggung, mantannya itu pernah menghubungi sebanyak ratusan kali jika ia tidak segera merespons teleponnya.


Menurut Rossa, sang mantan menghubunginya lantaran curiga dengan dirinya. Ia juga banyak dicecar pertanyaan jika sampai tidak merespons panggilan dari mantan tersebut.

"Jadi malahan aku yang ditanya-tanya gitu loh, dicurigai. Pernah nggak kamu di-misscall sampai 170 kali dalam waktu saat itu juga. Kayak nggak diangkat di-misscall sampe 170 kali," beber Rossa.

Merasa bahwa perlakuan itu berlebihan, Rossa memilih lepas dari mantannya. Hubungan itu berakhir lantaran ia juga merasa tidak cocok dengan sang mantan kekasih. Bahkan ia mengingat kalimat yang diucapkan ketika putus dari yang bersangkutan.

"Tapi akhirnya aku mundur kayak, 'Aku nggak bisa nih kayak gini, udahlah kita temenan aja' gitu," kata Rossa.

Meski demikian, sang mantan tidak lantas setuju berpisah dengan Rossa. Namun ia bersikeras untuk tidak lagi berhubungan dan akhirnya sepakat untuk menjadi teman saja alih-alih sebagai pasangan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait