Jumlah Penggemar Solo BLACKPINK di Melon, Member Ini Paling Sedikit
Selebriti

Netizen baru-baru ini membagikan tangkapan layar yang menunjukkan jumlah penggemar solo tiap member BLACKPINK di situs streaming musik Melon. Siapa terbanyak?

WowKeren - Popularitas BLACKPINK (Black Pink) sebagai grup tidak perlu diragukan lagi. Rupanya ada perbedaan dalam jumlah penggemar solo tiap member di situs streaming musik Melon.

Menurut tangkapan layar yang dibagikan netizen, Rose memiliki penggemar solo terbanyak di Melon, yaitu lebih dari 45 ribu. Disusul oleh Jennie dengan jumlah penggemar lebih dari 38 ribu.

Jumlah Penggemar Solo BLACKPINK di Melon, Member Ini Paling Sedikit

Source: theqoo

Di posisi ketiga ada Lisa yang baru debut solo dengan single "LALISA." Idol asal Thailand itu memiliki lebih dari 16 ribu penggemar di Melon. Terakhir, Jisoo adalah member dengan jumlah penggemar yang paling sedikit, yaitu lebih dari 14 ribu.


Netizen menganggap jumlah penggemar solo Jisoo di Melon paling sedikit karena ia belum debut solo seperti yang lain. Mereka yakin bahwa jumlah akan meningkat setelah ia melakukan debut solonya.

"Ada banyak idiot di sini, jumlah penggemar akan meningkat setelah mereka merilis lagu solo mereka. Kupikir Jisoo bahkan lebih luar biasa, dia memiliki 14 ribu penggemar tanpa lagu solo," komentar netizen. "Tidak, Jisoo belum melakukan debut solonya, dia masih memiliki banyak penggemar, kan?" tambah netizen lain.

"Tentu saja Jennie dan Rose memiliki banyak penggemar, dan Jisoo bahkan belum melakukan debut solonya," tulis netizen. "Jisoo berada di posisi ketiga kemarin, tapi sekarang dia berada di posisi terakhir dengan nol lagu, jadi YG harus mempromosikannya sebagai idol," kata netizen.

"Apa saluran Jisoo? Aku bahkan tidak tahu itu dibuat. Kupikir dia harus melakukan debut solo untuk mendapatkan lebih banyak penggemar. Aku akan segera bergabung dengan salurannya," sahut yang lain. "Ada perbedaan besar, Jisoo akan mengalami kesulitan ketika dia debut solo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo baru saja merampungkan syuting drama "Snowdrop" yang akan tayang di JTBC sebagai pemeran utama. Jajaran lawan mainnya adalah Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na hingga Yoon Se Ah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts