Pelatih Fitness Pernah Kerja Bareng Cha Eunwoo ASTRO, Merasa Tertekan Gara-Gara ini
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini seorang pelatih fitness idol K-Pop membahas pengalamannya bekerja melalui vlog dengan Cha Eunwoo ASTRO dan mengaku tertekan karena suatu alasan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO tak hanya memiliki paras tampan, tapi juga fisik sempurna. Baru-baru ini seorang pelatih fitness idol K-Pop membahas pengalamannya berlatih dengan Eunwoo dan mengaku tertekan karena suatu alasan.

Dalam video terbaru untuk AYO, pelatih Kim Dae Hyun dan Lee Seok Jun duduk dan mendiskusikan tentang pelatihan dengan beberapa idol populer. Para pelatih menjelaskan bahwa mereka bekerja dengan banyak idol selama kariernya. Namun salah satu idol yang bekerja dengan kedua pelatih adalah Cha Eunwoo.

Selama video, Kim Dae Hyun menjelaskan bahwa ia telah bekerja dengan Cha Eunwoo baik sebelum dan setelah debutnya dengan ASTRO pada 2016. Mereka tidak memiliki apa-apa selain kata-kata positif tentang penampilan salah satu visual teratas di K-Pop itu. Namun Kim Dae Hyun merasa tertekan saat berdiri di sebelahnya.

"Dia memiliki wajah kecil dan tampan. Dia tinggi dan bertubuh besar, sehingga tubuhnya memiliki kecantikan maskulin. Ketika aku melihat ke cermin di sebelahnya, aku merasa tertekan," ujar Kim Dae Hyun.


Kim Dae Hyun juga menambahkan bahwa Cha Eunwoo memiliki visual yang menakjubkan. Ketika masih trainee, idol kelahiran 1997 itu memiliki wajah yang, "Siap menjadi populer."

Lee Seok Jun juga memiliki pemikiran yang sama dengan Kim Dae Hyun mengenai visual Cha Eunwoo. Namun, ia juga tidak bisa tidak memuji fisiknya.

"Dia terlihat lebih tampan dengan tubuhnya yang bagus, jadi kupikir itu sebabnya dia sangat merawat tubuhnya. Jika aku memiliki wajahnya, aku tidak akan pernah berolahraga," tuturnya.

Sejak debut, seperti kebanyakan idol, visual Eunwoo telah berkembang dari waktu ke waktu, menjadi dewasa seiring bertambahnya usia. Secara khusus, banyak penggemar telah memperhatikan perubahan fisik Eunwoo di berbagai tahap dalam kariernya.

Pelatih juga memuji Cha Eunwoo untuk kepribadiannya juga. Secara khusus, Kim Dae Hyun tidak memiliki kata-kata yang cukup baik untuk dikatakan tentang etos kerjanya. "Dia salah satu orang paling rajin dan pekerja keras yang pernah kulihat," tuturnya.

Meski banyak yang melihat Cha Eunwoo hanya karena visualnya, para pelatih ini telah membuktikan bahwa ia lebih dari itu. Bintang drama "True Beauty" itu tampaknya tidak hanya menjadi salah satu idol yang paling baik, tapi juga yang paling pekerja keras.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts