Ridho DA Bantah Disebut Kebelet Nikah, Sempat Khawatir Usai Lihat Rumah Tangga Sang Kembaran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ridho DA mengungkap kapan pertama kali dirinya mengenal sang calon istri, Syifa sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Lantas bagaimana pandangan Ridho soal pasangan yang menikah muda?

WowKeren - Ridho Syafaruddin berharap rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati, Syifa bisa berjalan dengan lancar sampai hari H. Tak mengundang banyak orang, kemungkinan hanya akan ada 200 tamu yang datang.

Kendati baru setahun lebih mengenal Syifa, Ridho nampak sudah sangat yakin menjadikan perempuan tersebut sebagai teman hidupnya. Ada rasa iri ketika melihat kembarannya, Rizki Syafaruddin yang kini sudah memiliki anak.

"(Umur) udah 24 jalan 25, ya udah lah mau ngapain. Daripada timbul hal yang tidak diinginkan, ya udah lah. Iki juga udah berkeluarga ketika lihat anaknya rasa kepenginnya itu ada pasti. Pengin juga," kata Ridho saat ditemui WowKeren di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

"Kenalnya udah setahun lebih hampir setahun dari November 2020. Mungkin terkesan cepet banget atau buru-buru, sebenernya Idho udah kenal lama," sambungnya.


Saat disinggung soal ketakutan menikah muda, Ridho tak memungkirinya. Terlebih, ia sudah melihat rumah tangga kembarannya yang sempat dilanda masalah serius. Namun, ia berharap masalah yang menimpa rumah tangga kembarannya tidak akan terjadi padanya suatu hari nanti.

"Awalnya gitu, tapi banyak sharing, sama kajian pernikahan juga. Sempat nge-down apalagi dengan kejadian Iki," ungkap Ridho. "Ya mudah-mudahan apa yang Iki alamin tidak dirasakan oleh Idho. Cukup merasakan bahwa Iki pernah gini jadi pelajaran buat Idho juga dan mudah-mudahan bisa memperbaiki juga."

Tak mudah memang, namun Ridho berharap pernikahannya ini adalah yang pertama sekaligus terakhir baginya. Jelang pernikahan yang kabarnya akan digelar pada Oktober mendatang, Ridho mengaku sangat deg-degan.

"Jujur Idho kalau mental kan belum pernah ini (menikah), belum pernah dijalanin terus ini first time banget. Mudah-mudahan ini untuk yang pertama dan terakhir, mau gimana-gimana nanti kita serahin. Tapi deg-deg-an banget, sampai Idho bilang kok jadi begini persiapannya, ya di luar ekspetasi banget lah," paparnya.

Layaknya pasangan pada umumnya, Ridho pun tak memungkiri jika ia dan Syifa kerap bertengkar. Namun, ia menganggap hal itu wajar. "Itu terjadi (berantem), cuma kadang harus mikir nginget aja, ya udah ini cobaan ujian aja buat sebelum menikah jadi harus kuatin sabarnya mungkin dia juga gitu ngadepin Idho," tutup Ridho.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts