Lisa BLACKPINK Ungkap Hadiah Debut Solo dari Rose, Akui Paling Bikin Tersentuh
Selebriti
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Ketika Lisa menjelaskan bahwa hadiah itu bermakna, sepertinya itu lebih dari sekadar hadiah dari seorang teman. Sebenarnya, ada makna yang lebih mendalam tentang mengapa Rosé menghadiahkannya padanya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini merilis single solo debutnya, "LALISA," dan penggemar di seluruh dunia pun tergila-gila dengan lagu tersebut. Lisa mengungkapkan bahwa Rose memberikannya hadiah khusus untuk menyambut debut solonya ini.

Dari komentar Jisoo sepanjang siaran live Lisa, Jennie membantu dengan pakaian, dan Rosé yang ada di sana untuk memberikan dukungan, rasanya semua member bagaikan keluarga. Bahkan sebelum lagu tersebut dirilis, Lisa membagikan semua yang telah dilakukan para member untuk membuatnya nyaman, terutama saat dia merasa kesepian.

Secara khusus, selama siaran tersebut, Lisa menceritakan bahwa Rosé telah membawakannya bunga untuk ditetapkan pada saat Lisa mengalami waktu yang sangat sulit dengan syuting video musik. Ketika Lisa menjelaskan bahwa bunga itu bermakna, sepertinya itu lebih dari sekadar hadiah dari seorang teman. Sebenarnya, ada makna yang lebih mendalam tentang mengapa Rosé menghadiahkannya padanya.


Selama wawancara baru-baru ini dengan SINA Korean Entertainment, Lisa menjawab sejumlah pertanyaan penggemar. Salah satu dari mereka bertanya tentang dukungan yang diterima Lisa dan yang membuatnya paling tersentuh.

Meskipun dia menekankan bahwa semua member datang untuk mengunjunginya, Lisa fokus pada hadiah dari Rosé. "Rosé memberiku bunga yang cantik? Pohon? Apa ya, namanya? Aku pikir itu bunga. Ini adalah bunga yang melambangkan kesuksesan, yang dia berikan padaku," kata Lisa.

Lisa BLACKPINK Ungkap Hadiah Debut Solo dari Rose, Akui Paling Bikin Tersentuh

Source Foto: Instagram

Ketika ditanya mengapa itu sangat membuatnya tersentuh, Lisa tidak bisa cukup memuji Rosé atas perhatiannya saat memilih hadiah. Dia menjelaskan, "Aku sangat menyukainya karena itu adalah hadiah dengan makna."

Meskipun mungkin tampak seperti hadiah kecil, itu sangat berarti bagi Lisa, dan pesannya adalah apa yang dia butuhkan selama masa-masa sulit saat syuting. Demikian pula, untuk Jisoo dan Jennie, mengomentari siarannya dan membantu dengan pakaian mungkin tampak kecil, tetapi itu akan menjadi hal yang sempurna yang dia butuhkan pada saat dia mungkin merasa sendirian.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts