Kim So Yeon Bahas Soal Sang Suami Jadi Cameo di 'Penthouse', Ternyata Punya Peran Besar Untuknya
TV

Kim So Yeon baru-baru ini melakukan wawancara membahas tentang 'Penthouse' yang dibintanginya. Sang suami sempat menjadi cameo, begini peran Lee Sang Woo untuknya sebagai Cheon Seo Jin.

WowKeren - Meski "Penthouse" telah berakhir di musim ketiganya, kisahnya tak lantas hengkang dari benak pemirsa. Baru-baru ini, salah satu bintang utamanya Kim So Yeon melakukan wawancara dengan awak media mengenai drama andalan SBS tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kim So Yeon tak lupa membicarakan tentang suaminya aktor Lee Sang Woo. Ternyata dukungan sang suami ikut punya andil besar untuknya memulai langkah di "Penthouse". Bahkan Lee Sang Woo memberikan saran-saran berguna saat ia mempertimbangkan akan berakting dalam drama tersebut.

"Aku sedang mempertimbangkan apakah aku harus membintangi drama ini. Aku bertanya-tanya, 'Apakah aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik?' 'Apakah aku dapat menarik perhatian?' dia lantas memberitahukiu, 'Ini sebuah tantangan. Mengapa kamu takut dengan tantangan?'" ungkapnya.

Meskipun Kim So Yeon malu, akhirnya ia mengikuti saran sang suami untuk berbicara dengan penulis Kim Soon Ok dan sutradara. Selain itu, Lee Sang Woo juga mendorongnya agar mendengarkan nasihat yang bagus. Sehingga menurutnya, jika tidak ada Lee Sang Woo, maka ia tidak akan sejauh ini menjadi salah satu bintang utama "Penthouse".


Kim So Yeon Bahas Soal Sang Suami Jadi Cameo di \'Penthouse\', Ternyata Punya Peran Besar Untuknya

Source: Naver

"Sampi sejauh ini, dia adalah sumber motivasi yang besar dalam menghadapi tantangan, dan aku sangat bersyukur bahwa ada orang sepertinya di sebelahku yang akan memberiku segalanya mulai dari nasihat baik hingga kritis," kata Kim So Yeon.

Berikutnya, Kim So Yeon juga membahas tentang Lee Sang Woo yang sempat menjadi cameo spesial di "Penthouse 2". Kala itu, Lee Sang Woo memerankan sesosok reporter yang meliput konser Cheon Seo Jin, karakternya.

Karena kehadiran sang suami di lokasi syuting, Kim So Yeon mengaku sangat malu dengan apa yang ia lakukan. Pasalnya, ia memerankan sosok diva yang cukup arogan dan kejam. Selain itu, Lee Sang Woo juga dengan bercanda mengeluhkan bagaimana ia dikenal sebagai "suami Cheon Seo Jin" alih-alih sebagai aktor dengan sederet pengalaman.

"Aku sangat malu. Aku tidak tahu apa yang membuatku sangat malu, tapi ketika aku menonton video di balik layar, aku berperilaku dengan cara yang paling kubenci. Dia mengatakan bahwa di lokasi syuting dramanya yang sekarang, mereka memanggilnya suami Cheon Seo Jin, jadi dia memberitahuku bahwa aku membuatnya kehilangan semua pengalaman karier masa lalunya," beber Kim So Yeon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait