Rose BLACKPINK Hadiri Met Gala, Seperti Ini Penampilannya yang Memukau
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé tampil di Met Gala bersama Anthony Vaccarello, direktur kreatif Saint Laurent. Bahkan sebelum tiba di acara itu, ia membuat penggemar tergila-gila dengan kecantikannya yang menakjubkan.

WowKeren - Sebelumnya, muncul kabar bahwa Rose BLACKPINK (Black Pink) akan tampil di Met Gala usai penyanyi kelahiran 1997 tersebut diketahui sedang berada di New York. Dan benar saja, Rose benar-benar hadir di event fashion terbesar di dunia itu.

Rosé adalah idol K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala. Hanya desainer, model, dan selebritas papan atas yang diundang untuk berpartisipasi dalam event tersebut, dan Rosé, sebagai brand ambassador global Saint Laurent, diberi kehormatan itu.

Rosé tampil di Met Gala bersama Anthony Vaccarello, direktur kreatif Saint Laurent. Bahkan sebelum tiba di acara itu, pemilik nama Korea Park Chaeyoung tersebut membuat penggemar tergila-gila dengan kecantikannya yang menakjubkan.

Sebelum berpose di depan kamera, Rosé membagikan Instagram Story berupa foto sepatunya bersama sepatu Anthony Vaccarello yang menjadi pasangannya malam itu. Rupanya pada event ini, pelantun "On the Ground" tersebut mengenakan sepatu hak tinggi hitam.


Source Video: Variety

Dan ketika dia akhirnya masuk ke venue, Rosé seolah menyedot semua perhatian. Dengan kepercayaan diri dan keanggunannya, seolah dirinya adalah seorang veteran yang sudah berkali-kali menghadiri pesta dansa eksklusif tersebut.

Rosé memastikan untuk tidak menganggap acara itu terlalu serius karena dia terlihat tertawa terbahak-bahak. Mengenakan mini dress hitam dengan pita putih di bagian dada, sepatu hak tinggi, perhiasan berkilau, dan tatapan tajamnya memastikan semua mata tertuju padanya.

Sementara itu, Met Gala adalah event penggalangan dana tahunan untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Arts di New York City. Event ini dirayakan sebagai salah satu event fashion terbesar di dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru