Lee Kwang Soo Sulit Adaptasi Dengan Program Lain Gara-Gara Terbiasa di 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu 'Lending You My House On Wheels' bersama para pemain 'The Pirates 2'. Sang aktor ganteng merasa gelisah karena tidak melakukan apapun.

WowKeren - Spin-off "House On Wheels" bertajuk "Lending You My House On Wheels" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (13/9). Dalam spin-off kali ini, para pemain film "The Pirates 2" datang sebagai bintang tamu.

Cuplikan episode perdana memperlihatkan Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, dan Han Hyo Joo yang pertama kali datang. Setelah berkeliling rumah roda mereka, Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo menikmati waktu istirahat mereka, namun Lee Kwang Soo mulai gelisah.

"Bukankah sebaiknya kita keluar dan melihat apa yang ada di sekitar?" tanya Lee Kwang Soo mengajak dua rekannya berjalan-jalan. Namun Kang Ha Neul tertawa dan berkata, "Kamu tidak bisa melihat apa-apa di sana."

Lee Kwang Soo menjawab, "Tidak, tunggu. Inilah yang seharusnya kalian lakukan. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi keluar. Kalian ingin tinggal di sini selama lima menit sebelum pergi? Apakah kamu sedang istirahat sekarang?"


Kang Ha Neul memprotes, "Kamu gila kerja." Han Hyo Joo menasihati, "Untuk saat ini, tetaplah diam." Lee Kwang Soo berkata, "Aku telah berlari tanpa diam selama 11 tahun," mengacu pada momen ketika dirinya masih aktif sebagai member "Running Man".

Setelah istirahat, mereka akhirnya berjalan-jalan, mengatur sofa, dan pergi berbelanja. Tidak seperti Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul, yang berbelanja dengan santai mencari barang-barang yang dibutuhkan, Lee Kwang Soo bergegas berkeliling supermarket seperti sedang dikejar waktu karena misi.

Han Hyo Joo langsung mengingatkan Lee Kwang Soo dengan berkata, "Tidak ada misi di sini. Kamu tidak perlu menemukan sesuatu secepat mungkin. Sepertinya kamu sudah benar-benar terbiasa melakukan sesuatu (di variety show)."

Lee Kwang Soo pun membenarkan perkataan Han Hyo Joo dengan menjawab, "Kamu benar, tapi menurutku ini adalah penyakit akibat kerja bagiku. Rasanya jika aku menemukan roti dengan sangat cepat, aku akan berada di urutan pertama."

Ketika selesai belanja, mereka memasang terpal hingga Kim Sung Oh dan Park Ji Hwan tiba. Setelah makan malam, yaitu mie kedelai dingin dan kari, pemain film lainnya seperti Sehun EXO, Chae Soo Bin, Kim Ki Doo, dan Kwon Sang Woo tiba.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts