Kim Yoo Jung Gandeng Tangan Ahn Hyo Seop di 'Red Sky', Pemirsa Klepek-Klepek Karena Ini
SBS
TV

Episode baru 'Red Sky' menyuguhkan adegan manis antara karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop di mana mereka bergandengan tangan. Pemirsa dibuat klepek-klepek karena hal ini.

WowKeren - "Red Sky" kembali menyapa pemirsa di episode terbarunya yang tayang Senin (13/9). Drama saeguk yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop ini telah mencuri hati pemirsa.

Diangkat dari novel fantasi sejarah karya Jung Eun Gwol, "Red Sky" menceritakan tentang nasib Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang tertukar. Hong Chun Gi merupakan satu-satunya pelukis wanita di Joseon yang terlahir buta namun secara tiba-tiba mendapatkan penglihatan. Ha Ram adalah cendekiawan buta yang bisa meramal lewat konstelasi bintang, ia kehilangan penglihatan karena insiden di masa lalu.

Setelah menyelamatkan Hong Chun Gi dan membantunya berpartisipasi dalam Kompetisi Seni Majukheon yang diadakan Pangeran Yamyung (Gong Myung). Sebelumnya, Hong Chun Gi dihalangi masuk oleh pihak penyelenggara dan seseorang dari Wolseondang yang mengincarnya.

Keduanya lantas mengobrol lalu Hong Chun Gi bertanya apa yang dilakukan Ha Ram di kontes tersebut. Ternyata Ha Ram hadir sebagai tamu dan juri spesial atas undangan Pangeran Yamyung. Melihat Ha Ram seorang diri, Hong Chun Gi merasa khawatir dan menawarkan diri untuk menuntunnya masuk.


Sejurus kemudian, Hong Chun Gi sudah menggandeng tangan Ha Ram dan menuntun langkahnya. Mereka berdua pun melanjutkan obrolan mereka. Hal ini membuat pemirsa penasaran, apa yang mendorong Ha Ram tetap tenang ketika ia mengetahui bahwa Hong Chun Gi adalah sosok yang sama dengan gadis kecil di kebun persik.

Melihat adegan ini, para penonton sukses dibuat klepek-klepek oleh ketampanan Ahn Hyo Seop. Dalam memerankan Ha Ram, Ahn Hyo Seop menunjukkan perangai tenang dan terkendali juga sering kali menampilkan senyuman.

"Senyumnya Ha Ram," komentar salah satu penonton. "Demen banget lihat mukanya Ha Ram," sahut penonton lain. "Aduh, aduh, aduh, aduh... Awas-awas annti calon jodoh jatuh tolong kasih jalan," sahut pemirsa lainnya.

Sementara itu, "Red Sky" pekan ini masih dapat disaksikan pada Selasa (14/9). Drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru