Uhm Ki Joon Curhat Terbebani Sering Syuting Ciuman 'Penthouse', Alasannya Tak Terduga
SBS
TV

Dalam 'Penthouse', Joo Dan Tae paling sering mendapatkan adegan ciuman. Ia pernah mencium bibir Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) hingga Oh Yoon Hee (Eugene).

WowKeren - Eugene, Uhm Ki Joon dan On Ju Wan menjadi bintang tamu di channel YouTube Mantul Korea pada Senin (13/9). Ketiganya belum lama ini telah rampung membintangi drama populer SBS "Penthouse" yang ditutup pada season ketiga.

Dalam sesi bincang-bincang, Uhm Ki Joon ditanyai adegan mana dalam "Penthouse" yang paling susah proses syutingnya. Tak disangka, pemeran karakter Uhm Ki Joon ini menyebutkan adegan ciuman yang paling sulit.

Diketahui dalam tiga season "Penthouse", Joo Dan Tae paling sering mendapatkan adegan ciuman. Tak tanggung-tanggung, karakter jahat itu pernah mencium bibir Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) hingga Oh Yoon Hee (Eugene).

"Karena banyak adegan ciuman, pasti bingung dan kaget ya?" tanya MC Park Kyung Rim. "Penasaran banget, waktu lihat naskahnya, bagaimana perasaanmu?" tanya Eugene. "Merasa terbebani," jawab Uhm Ki Joon.


"Karena semuanya (aktris yang berciuman dengan Uhm Ki Joon) kan sudah punya suami. Kalau seandainya belum menikah, mungkin tidak akan setegang itu. Suami mereka semuanya aktor juga," imbuh Uhm Ki Joon.

Dalam episode tersebut, Uhm Ki Joon juga diminta mengucapkan dialog "Penthouse" dalam bahasa Indonesia. Kerennya, aktor kelahiran tahun 1976 itu dapat dengan fasih mengucapkan dialog, "Apa-apaan ini?" dengan lantang.

Menjelang akhir wawancara dengan channel Mantul House, Uhm Ki Joon membocorkan bahwa karakternya bakal mati. Bintang drama "Defendant" itu bahkan memberikan kode tentang bom yang akan membuat Hera Palace runtuh.

Sementara itu, "Penthouse 3" ditutup dengan 14 episode sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan mini seri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait