Kim So Yeon Sebut Cheon Seo Jin di 'Penthouse' Season 1 Paling Berkesan, Kenapa?
SBS
TV

Kim So Yeon menjelaskan bahwa dia bisa merasa popularitasnya meningkat ketika orang-orang di sekitarnya, termasuk orangtua dan mertuanya sendiri, meminta tanda tangannya.

WowKeren - Kim So Yeon belum lama ini menjalani berbagai wawancara dengan media setempat untuk membahas aktingnya dalam drama "Penthouse" yang baru tamat pada Jumat (10/9) lalu. Sang aktris cantik memerankan karakter Cheon Seo Jin.

Kim So Yeon menjelaskan bahwa dia bisa merasa popularitasnya meningkat ketika orang-orang di sekitarnya, termasuk orangtua dan mertuanya sendiri, meminta tanda tangannya. Dia menambahkan bahwa anak-anak di tempat umum juga mengenalinya.

Kim So Yeon lantas mengungkap karakter Cheon Seo Jin di season 1 adalah yang paling berkesan baginya. "Kami menghabiskan waktu paling lama untuk syuting season pertama, dan itu juga musim yang paling banyak menunjukkan kisah Cheon Seo Jin," ujar Kim So Yeon.

Namun Kim So Yeon tetap merasakan setiap season "Penthouse" memiliki arti tersendiri baginya. "Aku memiliki pengalaman yang membuatku bergidik selama season 1, jadi itu tetap dalam ingatanku," ungkap Kim So Yeon.


"Di season kedua, ada banyak akting emosional yang terlibat dan itu adalah musim di mana narasiku dengan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) terungkap, jadi saya semakin menyukainya. Musim ketiga sangat berkesan karena aku menggambarkan penjahat sejati yang sangat kejam sehingga tidak bisa tidak bertanya-tanya mengapa dia harus sampai sejauh itu," tambah Kim So Yeon.

Kim So Yeon sukses membuat pemirsa terkejut dengan perbedaan mencolok antara akting sebagai Cheon Seo Jin di "Penthouse" dan dirinya yang sebenarnya dalam video di balik layar. Kim So Yeon memuji tim produksi video di balik layar karena merekamnya secara positif.

Kim So Yeon juga berbagi bahwa dia memiliki sikap yang lebih santai pada awalnya. Namun saat mereka sampai di musim kedua dan ketiga, dia mendapati dirinya semakin tenggelam dalam perannya.

"Aku menyadari itu adalah kekuatan drama multi-season dan merasa bersyukur bisa berada di dalamnya. Secara pribadi, serial yang menjadi titik balik bagiku adalah 'Game of Thrones'. Aku menontonnya selama delapan season dan meskipun berumur beberapa tahun, itu sangat mendebarkan dan merangsang," tutur Kim So Yeon.

"Aku iri dengan para aktor karena akting mereka berkembang setiap musim baru. Pemirsa juga bisa melihat seluruh sejarah mereka, jadi aku iri dengan itu sebagai seorang aktris. Aku senang bisa mengalaminya," pungkas Kim So Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru