Rose BLACKPINK Datang ke Met Gala Dikawal 2 Pria, Jabatannya Nggak Kaleng-Kaleng
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK terlihat dikawal oleh dua pria di Met Gala 2021, satu dalam perjalanan ke venue dan satu lagi di dalam venue itu sendiri. Lantas siapa dua pria tersebut?

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi tamu populer di Met Gala 2021. Idol cantik itu datang dikawal oleh dua pria yang jabatannya nggak kaleng-kaleng.

Met Gala adalah acara bergengsi, di mana hanya desainer, model, dan seleb papan atas yang diundang untuk berpartisipasi. Sebagai duta global merek Saint Laurent, Rose mendapat undangan untuk datang ke acara tersebut.

Seperti yang mungkin telah diperhatikan oleh para penggemar, Rose dikawal oleh dua pria di acara tersebut, satu dalam perjalanan ke venue dan satu lagi di dalam venue itu sendiri. Lantas siapa dua pria tersebut?

Rose BLACKPINK Datang ke Met Gala Dikawal 2 Pria 1

Source: Koreaboo

Pria pertama adalah Emmanuel Tomasini. Menurut bio-nya di Instagram, ia adalah seorang eksekutif di Saint Laurent. Rose adalah salah satu dari sedikit orang yang diikutinya di media sosial. Lebih khusus lagi, ia adalah Direktur VIP WW merek tersebut.


Emmanuel Tomasini mulai bekerja untuk Saint Laurent pada Desember 2018. Sebelumnya, ia adalah Direktur Kreatif, CEO TOMASINI PARIS dan Direktur Komunikasi Global Giuseppe Zanotti Design. Tomasini juga fasih berbahasa Prancis, Inggris dan Italia.

Rose BLACKPINK Datang ke Met Gala Dikawal 2 Pria 2

Source: Koreaboo

Untuk puncak acara, Rose dikawal oleh Anthony Vaccarello, perancang busana Belgia dan direktur kreatif Saint Laurent saat ini. Sebelum menjabat sebagai direktur kreatif, Anthony Vaccarello memegang gelar yang sama di Versus Versace dan merancang lini busananya sendiri.

Rose BLACKPINK Datang ke Met Gala Dikawal 2 Pria 3

Source: Koreaboo

Vaccarello dan Rose bertemu pada 2019 ketika ia menghadiri acara Saint Laurent selama Paris Fashion Week. Mereka cukup dekat untuk saling mengirim pesan. Rose bahkan mengunjungi rumahnya di Los Angeles beberapa bulan yang lalu.

Rose jelas merupakan favorit Saint Laurent untuk memiliki dua eksekutif top yang mengawalnya di Met Gala. Penggemar menganggapnya sangat luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru