Eugene dan Uhm Ki Joon Ungkap Awalnya Tak Tahu Jadi Pembunuh di 'Penthouse'
YouTube
TV

MC Han Yoo Ra memuji Eugene memiliki imej positif di Indonesia. Tak disangka, Eugene mengungkap awalnya tak tahu jika karakternya yang membunuh Min Seol A (Jo Soo Min).

WowKeren - Channel YouTube Mantul Korea dalam video terbarunya mendatangkan Eugene, Uhm Ki Joon dan On Ju Wan sebagai bintang tamu. Mereka belum lama ini telah rampung membintangi drama populer SBS "Penthouse".

Dalam sesi bincang-bincang, MC Han Yoo Ra memuji Eugene memiliki imej positif di Indonesia. "Kalau di Indonesia, karakter Oh Yoon Hee dikenal seperti malaikat karena hatinya baik sekali. Jadi setiap Oh Yoon Hee muncul, mereka seperti, 'Oh malaikat, malaikat'," ujar Han Roo Ra.

"Pernah menjadi malaikat lalu menjadi jahat, hal apa yang paling menyusahkan?" tanya Han Yoo Ra. "Aku merasa susah sekali mengikuti perasaan karakter Oh Yoon Hee karena cepat sekali berubahnya," jawab Eugene.

Tak disangka, Eugene mengungkap awalnya tak tahu jika karakternya yang membunuh Min Seol A (Jo Soo Min). "Lalu aku yang membunuh Min Seol A kan? Aku awalnya tidak tahu," ujar Eugene yang membuat trio MC Mantul Korea kaget.


"Penulis kami bukan tipe yang memberi tahu ceritanya terlebih dahulu," imbuh Eugene. "Waktu itu aku menebak kamu pelakunya kan?" sela Uhm Ki Joon. "Iya, makanya aktor-aktor lain juga berkata, 'Sepertinya kamu deh pelakunya?'", sambung Eugene.

"Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) juga mendekatiku berkata, 'Unnie, sepertinya kamu pelakunya'. Lalu aku berkata, 'Bicara apa kamu, bukan aku'. Aku setuju main drama ini tanpa tahu ada cerita seperti ini," tambah Eugene.

Uhm Ki Joon pun turut mengaku tidak tahu karakternya akan menjadi pembunuh. "Aku juga awalnya tidak tahu kalau karakterku begini," sahut Uhm Ki Joon dan disetujui oleh On Ju Wan.

"Jadinya aku kaget sekali. Sepertinya yang paling kaget itu bukan penonton tapi aku sendiri. Setelah itu aku jadi kesulitan mengikuti perasaan karakter Oh Yoon Hee. Aku terus membaca naskah berulang kali," pungkas Eugene.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait