Sempat Kesulitan, Kemampuan Rap Nagai Manami Sukses Kejutkan Para Master 'Girls Planet 999'
Mnet
TV

Salah satu kontestan 'Girls Planet 999' asal Jepang yakni Nagai Manami berhasil mencuri perhatian berkat kemampuan rapnya yang luar biasa. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Nagai Manami menjadi salah satu pencuri perhatian di episode terbaru "Girls Planet 999" yang tayang pekan lalu. Pasalnya, kontestan asal Jepang tersebut berhasil menunjukkan rap dengan sempurna.

Dalam episode terbaru "Girls Planet 999", ke-54 kontestan yang tersisa berkompetisi dalam misi kombinasi. Nagai Manami tergabung dalam kelompok tiga orang bersama Kim Bora dan Wen Zhe, di mana mereka akan membawakan lagu "We Are" dari Woo Won Jae.

Mereka sempat merasa sedih dan terintimidasi karena awalnya tak berniat mengambil lagu rap. Nagai Manami bahkan merasa sangat khawatir saat menulis liriknya karena dia tidak fasih berbahasa Korea. Dia juga takut akan membuat anggota timnya tersingkir.

Kekhawatiran Manami berlanjut meski Bora sudah membantunya menulis lirik. Kepercayaan dirinya juga semakin menurun saat melakukan evaluasi sementara di depan para Master, yakni Tiffany, Jang Ju Hee dan Woo Won Jae yang didapuk sebagai Master tamu.

Para Master yang menyadari kondisi Manami pun kompak memberi nasihat. Tiffany berkata, "Manami, aku ingin kau lebih percaya diri. Aku sudah melihatmu sejauh ini, jadi aku tahu kau punya kepekaan irama yang bagus."


Woo Won Jae menimpali, "Dan kau pandai menyanyi rap. Kau hebat, tapi kurangnya percaya diri menghentikanmu. Jadi bersikaplah lebih percaya diri."

Manami akhirnya menerapkan saran itu dengan baik dan menampilkan nyanyian yang luar biasa di atas panggung. Alhasil, para Master kompak memberi pujian untuknya.

"Dia manis sekaligus keren," ujar Sunmi. "Manami, aku ingin kau terus menjadi penyanyi rap. Jika ini tulisan rap pertamamu, dan meningkatkan ini dengan cepat, kau pasti bisa. Aku sungguh ingin kau terus menyanyi rap," puji Woo Won Jae.

Pujian tersebut tak hanya mengejutkan Manami, namun juga para Master dan kontestan yang lain. Karena itulah Manami dan timnya terlihat sangat bahagia dan meninggalkan panggung dengan riang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru