Penuhi Panggilan Polisi, Pihak Ayu Ting Ting Respons Santai Rencana KD Lapor Balik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting bersama kuasa hukumnya mendatangi Pold Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporannya. Ayu juga merespons rencana KD untuk membuat laporan balik.

WowKeren - Ayu Ting Ting memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait laporannya pada KD sang haters. Ditemani kuasa hukumnya, Ayu Ting Ting pun diminta menjawab 15 pertanyaan terkait laporan yang diajukannya. Pihak Ayu Ting Ting pun kini menyerahkan proses penyelidikan pada pihak berwajib.

"Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Jadi sekarang kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu," jelas Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu saat ditemui WowKeren pada Selasa (14/9) usai memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya. Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan."

Ayu Ting Ting mengaku menjawab semua pertanyaan polisi dengan lancar. Ia berharap ke depannya proses penyelidikan dan penyidikan juga akan berjalan lancar.

"Semuanya berjalan lancar semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik Jadi alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," ujar Ayu Ting Ting.

Saat dimintai respons terkait kabar keluarga KD yang bakal membuat laporan baik, pihak Ayu Ting Ting bersikap santai. Minola Sebayang selaku pengacara menyebut tindakan itu sah-sah saja dilakukan selama merasa ada pelanggaran hukum yang terjadi.


"Hak setiap warga negara jika ada hal yang melanggar hukum untuk membuat laporan. Hanya saja kan ini kita lihat laporannya soal apa, kalau kita lihat peristiwanya tidak ada akibat tanpa sebab," jelas Minola.

Minola pun menegaskan bahwa tindakan orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah KD adalah semata-mata untuk mencari penjelasan. Pasalnya KD telah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis di media sosial.

"Jadi kita niatnya ingin mengklarifikasi kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan melakukan penghakiman kepada Ayu dan Bilqis, nah ini tujuannya. Tapi kalau tidak ketemu dengan orang yang bersangkutan ya wajar saja kalau sebagai orang yang tertekan ada omongan yang tegas wajar saja," ungkap Minola.

Minola juga memahami jika sikap orangtua Ayu Ting Ting mungkin disalah artikan oleh keluarga KD. Meski begitu, Minola terakhir menggaris bawahi bahwa korban dari permasalahan itu adalah Ayu Ting Ting.

Tapi kalau itu ditafsirkan berbeda itu kembali ke orang masing-masing. Tapi yang pasti korbannya adalah Ayu," tegas Minola Sebayang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru