Jin BTS Terlalu Ganteng Sampai Dibilang Bak Syuting Drama di Blue House
Selebriti

Netizen rupanya sangat terkesan dengan wajah ganteng Jin di acara Presidential Special Envoy. Ia menjadi sorotan dari laporan berita Arirang karena kamera cukup sering menyorot wajahnya.

WowKeren - Pada Selasa (14/9), para member BTS (Bangtan Boys) datang ke Blue House sebagai "Utusan Khusus PBB untuk Generasi dan Budaya Masa Depan." Lewat kesempatan tersebut, Jin sekali lagi menjadi perhatian lewat visualnya yang menakjubkan.

Netizen rupanya sangat terkesan dengan wajah ganteng Jin di acara Presidential Special Envoy. Member tertua BTS itu menjadi sorotan dari laporan berita Arirang tentang kehadiran BTS karena kamera cukup sering menyorot wajahnya.

Jin BTS Terlalu Ganteng Sampai Dibilang Bak Syuting Drama di Blue House

Source: Allkpop

Meski memakai masker, Jin tetap terlihat sangat luar biasa. Tatapan intens dari mata gelapnya yang seperti rusa memiliki efek kuat pada publik. Sebelumnya, media Korea bahkan menyebut Jin sebagai salah satu dari sedikit selebriti yang penampilannya tidak bisa disembunyikan di balik masker.

Lebih dari 35 postingan tentang Jin di Blue Hose pun menjadi trending di situs komunitas online TheQoo. Netizen beramai-ramai memuji wajah ganteng pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut yang tetap terlihat meski tertutup masker.


Jin BTS Terlalu Ganteng Sampai Dibilang Bak Syuting Drama di Blue House

Source: Allkpop

"Bentuk wajahnya sangat cantik, fitur-fiturnya sempurna," komentar netizen. "Serius, Jin sangat menonjol. Ini benar-benar kegantengan all-kill, fisik sempurna, wajah kecil, dan kegantengan berkualitas tinggi. Gila!" seru netizen lainnya. "Wow, dia sangat tampan dan terlihat seperti seorang aktor. Kenapa kamu syuting drama di Blue House?" ujar yang lain.

"Lagi pula, pria tampan alami bersinar paling terang," kata netizen. "Ketampanan mewah yang gila. Sungguh, wajah Jin adalah yang terbaik, bahkan masker tidak bisa menyembunyikannya," komentar yang lain. "Saat Jin melepas maskernya, suasananya seperti drama," imbuh lainnya.

"Jin adalah legenda nyata hanya karena memiliki wajah seperti itu," puji netizen. "Aku melihat wajah yang tersembunyi di balik masker itu dan melupakan segalanya..." ujar lainnya. "Jin. Kamu selalu terlihat sangat tampan tidak peduli apa yang kamu lakukan. Kurasa tidak ada aktor seusia ini yang terlihat seganteng dirimu," tambah yang lain.

BTS dijadwalkan untuk menemani presiden Moon Jae In sebagai utusan diplomatiknya untuk perjalanan ke Amerika Serikat mulai 19-23 September ini. Selama perjalanan ini, BTS akan menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 sebagai pembicara kehormatan, menyampaikan pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts