Ahn Hyo Seop Cium Bibir Kim Yoo Jung Penuh Perasaan, Rating 'Red Sky' Perdana Tembus 2 Digit
Instagram/sbsdrama.official
TV

Di episode terbaru 'Red Sky', hubungan karakter Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung di 'Red Sky' semakin mendalam. Drama ini berhasil menembus rating 2 digit setelah tayang pada Selasa (14/9).

WowKeren - "Red Sky" kembali mendominasi rating untuk drama Senin-Selasa yang tayang pada pukul 22.00 waktu setempat. Di episode keenam, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) terlibat momen emosional seiring ingatan mereka akan masa lalu tergugah oleh presensi masing-masing.

Setelah dipertemukan dengan cara-cara tak terduga, Hong Chun Gi dan Ha Ram semakin sering bertemu. Terlebih lagi, kini Ha Ram menjadi salah satu juri di Kompetisi Seni Maejukheon di mana Hong Chun Gi turut menjadi peserta. Kompetisi yang diadakan Pangeran Yamyung (Gong Myung) tersebut bertujuan mencari pelukis terbaik di seantoro Joseon.

Malam hari setelah melewati babak awal kontes yang cukup sengit, Hong Chun Gi berada di istal memikirkan kata-kata orang di sekitarnya. Ha Ram yang tiba-tiba datang kemudian membantu Hong Chun Gi menenangkan diri. Setelah itu, mereka berdua berkuda dan berhenti di tepian danau yang indah.

Rupanya danau tersebut pernah dikunjungi oleh mereka berdua semasa kecil. Meski Ha Ram menyangkal dirinya pernah ke sana, dengan cepat ia ikut terlarut dalam pusaran nostalgia bersama Hong Chun Gi. Bahkan mereka mengutip ucapan satu sama lain semasa kecil.


Setelah melalui perbincangan yang begitu emosional, Ha Ram menyentuh wajah Hong Chun Gi; mengingat apa yang pernah mereka lakukan saat masih kanak-kanak. Mereka berdua lantas semakin dihanyut perasaan hingga akhirnya Ha Ram mencium bibir Hong Chun Gi.

Sementara itu, episode keenam "Red Sky" yang tayang pada Selasa (14/9) telah berhasil memecahkan rekornya dalam hal rating. Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama ini telah memperoleh rating 10,2 persen. Pertama kalinya menembus rating dua digit, peningkatan rating dari angka 9,7 persen menandakan bertambahnya popularitas drama milik SBS tersebut.

"Red Sky" sendiri merupakan drama saeguk romantis yang menceritakan pertukaran nasib Hong Chun Gi dan Ha Ram. Hong Chun Gi adalah satu-satunya pelukis wanita di Joseon yang terlahir buta tapi mendapatkan penglihatan secara ajaib. Sedangkan Ha Ram adalah cendekiawan buta yang bisa meramal lewat konstelasi bintang, ia mendadak buta karena insiden di masa kecilnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts