RM BTS Biasa 'Ditolak' Saat Jabat Tangan, Hampir Cuekin Presiden Moon Jae In di Blue House
Selebriti

Saat hadir di Blue House, RM hampir mengabaikan sang presiden. Selama upacara pengangkatan, Presiden Moon Jae In mengajak setiap member melakukan fist bump yang dimulai dengan RM.

WowKeren - Pada Selasa (14/9), para member BTS (Bangtan Boys) datang ke Blue House sebagai "Utusan Khusus PBB untuk Generasi dan Budaya Masa Depan." Menariknya, dalam acara tersebut, RM (Rap Monster) sang leader hampir mengabaikan Presiden Moon Hae In.

Memenangkan penghargaan mungkin sudah biasa bagi RM, tapi kalau berjabat tangan, itu cerita lain. Selama bertahun-tahun, penggemar telah menyaksikan RM bagaimana "gagal" berjabat tangan selama wawancara dan acara publik.

Meskipun tidak ada orang yang sengaja "menolak" tangan RM yang melakukannya dengan sengaja (kecuali para member), ia sering kali dicuekin saat handak berjabat tangan. Hal tersebut bahkan menjadi lelucon di antara RM dan para penggemar.

RM bahkan membicarakannya di aplikasi Weverse. Rupanya, latihan tidak selalu membuat momen berjabat tangan menjadi sempurna. "Bahkan dengan latihan, ada beberapa hal yang masih tidak berhasil..." tulis RM.


RM BTS Biasa \'Ditolak\' Saat Jabat Tangan, Hampir Cuekin Presiden Moon Jae In di Blue House

Source: Twitter/780613

Biasanya, RM menerima "jabat tangan yang ditolak", tetapi saat hadir di Blue House, dia hampir mengabaikan sang presiden. Selama upacara pengangkatan, Presiden Moon Jae In mengajak setiap member melakukan fist bump atau adu kepalan tangan yang dimulai dengan RM.

Setelah membungkuk kepada Presiden Moon Jae In, RM berbalik untuk pergi, tidak menyadari bahwa sang presiden mengajaknya melakukan fist bump sebagai ganti dari jabat tangan. Untungnya, pemilik nama asli Kim Namjoon itu dengan cepat menyadari kesalahannya.

Reaksinya pun sangat lucu, di mana ia dengan terlihat sedikit panik segera menyambut ajakan fist bump dari Presiden Moon Jae In. Hal ini pun segera diikuti oleh para member lainnya, yang juga melakukan fist bump dengan Presiden Korsel itu.

Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk menemani presiden Moon Jae In sebagai utusan diplomatiknya untuk perjalanan ke Amerika Serikat mulai 19-23 September ini. Selama perjalanan ini, BTS akan menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 sebagai pembicara kehormatan, menyampaikan pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts