Angel Lelga Bagikan Potret Adem Toleransi Tinggi di Keluarga, Julukan Unik dari Sang Kakak Terkuak
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga bagikan foto adem keluarga besar yang selalu harmonis dan mempunyai toleransi tinggi, julukan unik dari kakak yang pendeta ikut ramai disorot.

WowKeren - Angel Lelga diketahui menjadi salah satu selebritas Indonesia yang menjalani kehidupannya sebagai seorang mualaf. Meski kini sudah memeluk agama yang berbeda dengan keluarga besarnya, namun hubungan di antara mereka tetap terjalin dengan sangat baik.

Salah satu buktinya belum lama ini dibagikan langsung oleh Angel Lelga melalui unggahan di laman media sosial terverifikasinya. Mantan istri Vicky Prasetyo ini mengunggah potret tersenyum lebar saat berada di tengah-tengah keluarga besar.

Angel lantas memperkenalkan keluarganya ini yang selalu harmonis dan memiliki toleransi tinggi. Bahkan saking dekatnya, Angel Lelga juga menguak julukan yang didapatkannya dari sang kakak yang seorang pendeta.

Keluarga sipit komplit kumpul semua.. keluargaku yg selalu harmonis serta toleransi tinggi … saya dpt julukan dr kakakku yg pendeta..katanya saya Cina Halal,” celetuk Angel Lelga. “Pokoknya setiap weekend pasti ngumpul menikmati masakan mamaku yg paling enak sedunia,” paparnya.


Angel Lelga lantas mengungkapkan bagaimana sosok sang ibu di matanya. Tak hanya memiliki hati yang baik, Angel Lelga juga memuji kecantikan alami yang dimiliki ibu tercintanya.

Mamaku adalah mama paling polos sedunia yg selalu mengajarkan anak2nya kebaikan dlm segala hal dan takut Tuhan… gak pernah dandan tapi cantiknya awet alami.. mamaku taunya masakin anak2nya makanan sehat dan merawat cucunya,” sanjung Angel Lelga.

Tak hanya tentang sang ibu, Angel Lelga juga menceritakan sedikit tentang keluarganya. Salah satunya nasihat yang ia dapat kala dihadapkan dengan fitnah dari orang lain. “Keluarga saya selalu memberi nasehat klu di fitnah atau di jelekin org .. sikap paling baik adalah diam dan tinggalkan dengan senyum bila perlu doakan,” tutupnya.

Potret keluarga besar Angel Lelga ini sontak mengantongi banyak sanjungan dari netizen yang dibuat salut dan merasa adem melihatnya. Sementara itu julukan Angel Lelga dari sang kakak yang terungkap juga tak kalah disorot lantaran dinilai sangat lucu dan unik.

Hahahahaaa… Istilah baru nich, Cina halal.. seneng liatnya,” komentar akun @oma*****. “Masya Allah ..semoga selalu istiqomah mbak angellelga & selalu bahagia sm kel,” sedang doa akun @ida******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait