Rambut Lisa BLACKPINK Sampai Sekarang Rusak Gara-Gara 'Lovesick Girls'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Saat membahas topik perubahan rambut yang intens, idol asal Thailand itu mengakui bahwa terakhir kali dia berpromosi dengan BLACKPINK, kondisi rambutnya memburuk.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan serial baru di channel YouTube-nya. Berjudul "LiLi's World," dia memberi BLINK pandangan dari dekat tentang bagaimana rasanya mengambil beberapa foto album di episode pertama.

Selain menyiapkan kuku dan pakaiannya, Lisa juga perlu menata rambutnya. Itu adalah hal pertama dalam jadwalnya ketika dia menyapa penggemar di awal video. "Aku sedang dalam perjalanan untuk mewarnai rambutku," kata Lisa.

Meskipun awalnya Lisa terdengar bersemangat, dia juga mengakui bahwa itu bukan hal termudah di dunia untuk dilakukan. Duduk di kursi selama berjam-jam akan menguras tenaga siapa pun termasuk member termuda BLACKPINK itu.

"Aku tidak bisa tidur tadi malam karena aku sangat bersemangat. Aku akan menjalani pemotretan jaket besok jadi aku akan mewarnai rambutku selama lima jam. Bahkan hanya memikirkannya terdengar melelahkan, bukan?" ujar Lisa.


Begitu Lisa tiba di salon, penata rambutnya mengungkapkan bahwa prosedurnya sebenarnya akan memakan waktu lebih dari lima jam. Saat membahas topik perubahan rambut yang intens, idol asal Thailand itu mengakui bahwa terakhir kali dia berpromosi dengan BLACKPINK, kondisi rambutnya memburuk.

"Kalian tahu bagaimana aku mem-bleaching rambutku di sini untuk 'Lovesick Girls'? (Sekarang rusak)," curhat Lisa. Sambil mengatakannya, penyanyi kelahiran 1997 itu mengambil sebagian rambut di sisi kiri wajahnya.

Promosi BLACKPINK untuk "Lovesick Girls," totle track dari full album mereka, "The Album," memang telah dilakukan Oktober 2020 lalu Tapi sebagian rambut Lisa masih memiliki warna ganda. Dia menunjukkan kepada penggemar betapa keriting dan keringnya bagian depan rambutnya.

Di sisi lain, rambut Lisa yang dikorbankan berarti dia mampu menunjukkan berbagai imej dirinya selama bertahun-tahun. Lisa juga tampak bersemangat untuk beralih dari rambut hitam ke tampilan pirangnya saat ini. "Tentu saja, pemotretan jaket albumnya juga sukses," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts