Kim Young Dae Akui Kematian Lee Ji Ah di 'Penthouse 3' Paling Bikin Syok, Kenapa?
Naver
TV

Karakter Joo Seok Hoon yang dimainkan Kim Young Dae menerima belas kasihan dari pemirsa karena pendidikannya yang sulit tetapi mampu mengatasi rintangan dan menentukan jalan hidupnya sendiri.

WowKeren - Kim Young Dae menjadi salah satu aktor "Penthouse" yang menjalani berbagai sesi wawancara begitu season 3 rampung ditayangkan. Dalam drama populer SBS itu, aktor kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Joo Seok Hoon, putra dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Joo Seok Hoon menerima belas kasihan dari pemirsa karena pendidikannya yang sulit tetapi mampu mengatasi rintangan dan menentukan jalan hidupnya sendiri. Ia juga merencanakan balas dendam terhadap ayahnya untuk menjaga orang yang dicintainya tetap aman.

Sepanjang seluruh season, "Penthouse" memperlihatkan sejumlah besar plot twist yang membuat pemirsa tetap waspada. Kim Young Dae memilih kematian bunuh diri Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) sebagai adegan yang paling membuat syok dirinya.

"Aku sangat syok melihat naskahnya. Bagiku, saat kami sampai di akhir, aku sangat suka bisa merasakan kekaguman dan rasa hormat yang sama terhadap Shim Su Ryeon seperti yang dirasakan Seok Hoon. Karena aku begitu tenggelam dalam emosi Seok Hoon, kejutan dari adegan itu sangat besar," ujar Kim Young Dae.


Kim Young Dae juga berkomentar tentang apa yang dia pelajari dari selama membintangi "Penthouse" selama 3 season. "Setelah bekerja dengan seniorku untuk waktu yang lama, aku belajar pentingnya tanggung jawab dan ketulusan sebagai seorang aktor," imbuh Kim Young Dae.

"Aku ingin menjadi sedikit lebih dewasa dan ingin mengambil posisi itu serta bekerja keras untuk setiap proyek, menyampaikan energi positif kepada pemirsa," tambah Kim Young Dae. Sang aktor ganteng juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar "Penthouse".

"Terima kasih telah mencintai 'Penthouse' selama ini. Terima kasih telah mencintai Seok Hoon, yang memiliki kekurangan, dan kupikir karena kalian semua, dia bekerja untuk dapat memilih yang baik," ungkap Kim Young Dae.

"Aku berpartisipasi dengan kekaguman dan ingin berterima kasih kepada kalian karena telah menonton proyek berharga ini yang memungkinkanku menerima begitu banyak dukungan, meskipun aku masih harus memenuhi banyak hal. Aku akan bekerja keras untuk menampilkan citra yang baik melalui karyaku berikutnya 'Shooting Star'. Terima kasih!" pungkas Kim Young Dae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru