Lukisan Kim Yoo Jung Jadi Rebutan Ahn Hyo Seop dan Gong Myung, Cinta Segitiga di 'Red Sky' Bersemi?
SBS
TV

Pada episode 'Red Sky' Selasa (14/9), Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Pangeran Yamyung (Gong Myung) sama-sama menginginkan lukisan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) hingga tercipta persaingan sengit.

WowKeren - Pada episode terbaru "Red Sky" yang tayang Selasa (14/9), cinta segitiga yang sempat disebutkan ketika promosi mulai menunjukkan hilalnya. Kali ini, persaingan antara Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Pangeran Yamyung (Gong Myung) merebut hati Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dibungkus dengan lelang lukisan.

Mengadaptasi novel terkenal Jung Eun Gwol, pengarang "Sungkyungkwan Scandal" dan "Moon Embraces the Sun", drama ini bercerita tentang bagaimana nasib sepasang insan dipermainkan takdir. Drama ini mengangkat kisah bergenre fantasi romantis yang menggunakan latar belakang bersejarah.

Hong Chun Gi adalah satu-satunya pelukis wanita di Joseon yang terlahir buta tapi mendapatkan penglihatannya secara ajaib. Ha Ram yang terlahir dari keluarga bangsawan harus kehilangan penglihatannya sejak insiden di masa lalu, ia kini menjadi cendekiawan kepercayaan raja. Di tengah politik istana, Pangeran Yamyung hadir sebagai sosok dengan kepribadian hangat yang sangat mencintai seni.

Pada Kompetisi Seni Maejukheon yang diadakan Pangeran Yamyung, Hong Chun Gi berhasil menembus babak final bersama teman seperguruannya. Dalam tantangan terakhir, ia melukis kupu-kupu yang menjadi perdebatan dewan juri. Meski demikian, lukisan Hong Chun Gi pada akhirnya diputuskan layak lelang.


Namun pemisa kembali dibuat berdebar-debar karena pada saat lelang, tidak ada satupun yang menginginkan lukisan Hong Chun Gi sebelum Pangeran Yamyung membuka harga. Ha Ram meski sebelumnya mengaku tidak ingin terlibat lebih jauh dengan Hong Chun Gi, akhirnya menawar dengan harga yang lebih tinggi.

Persaingan penawaran antara Ha Ram dan Pangeran Yamyung berlangsung sengit hingga mencapai harga di luar batas wajar; 300 karung beras. Pada akhirnya, Ha Ram memenangkan lelang tersebut dan Hong Chun Gi keluar sebagai juara pertama.

Adegan ini seolah menandakan bahwa cinta segitiga antara Hong Chun Gi, Ha Ram dan Pangeran Yamyung sudah mulai bersemi. Meski awalnya Pangeran Yamyung tidak menunjukkan keterarikan dan justru kesal oleh kelancangan Hong Chun Gi, sepanjang kompetisi ini ia menemukan hal menarik tentang pelukis wanita itu.

Sementara itu, kelanjutan kisah "Red Sky" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini baru saja mencetak rating tertingginya, yaitu 10,2 persen di episode keenam.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts