Beda Jauh dari Ekspektasi, Kelakuan Teuku Wisnu Ketika Main Bareng Anak Jadi Sorotan
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu memperlihatkan momen bermain bersama anak yang jauh dari ekspektasi santai. Tak dipungkiri, Wisnu malah merasa seperti anak-anak yang mengajaknya main bukan sebaliknya.

WowKeren - Teuku Wisnu memperlihatkan momen bermain bersama anak yang ternyata jauh dari ekspektasi. Dalam unggahan Instagram, awalnya Wisnu mempertontonkan sederet foto seorang ayah yang bermain bersama anak dengan santai.

Namun ekspektasi cara bermain dengan damai seperti dalam foto tersebut nyatanya tak terjadi dalam hidup Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini memperlihatkan momen ketika bermain bersama kedua anaknya, Adam dan Hawa.

Dalam video, Wisnu dan anak-anaknya mengenakan kostum dinosaurus saat bermain di dalam rumah. Mereka pun nampak heboh ketika berusaha lari dari buaya. Bahkan Wisnu menendang buaya hingga mengajak kedua anaknya untuk kabur.

Wisnu tak memungkiri ketika bermain bersama anak, ia malah lebih heboh. Walau begitu, Wisnu tak masalah karena bisa bermain bersama anak. Ia pun kini lebih memahami perkataan yang menyebut bapak-bapak di dalam rumah menjadi lebih "jinak" seperti halnya anak kucing.


"Maa Syaa Allah Saya ketika main sama anak2. Seharusnya saya yg ngajak main anak, tapi malah berasa anak yang ngajak main saya, abinya lebih heboh, serius dan keasikan," cerita Teuku Wisnu di postingan Instagram pada Rabu (15/9). "Maunya mainnya santai, Tapi nyatanya ambyar. Tapi gapapa, makin heboh makin rame isi rumah."

"Maa Syaa Allah…Memang benar ya, Semacan-macannya bapak di luar, kalo di dalam rumah jadi anak kucing," sambung Wisnu. "Selamat pagi temen2 semua."

Wisnu

Instagram

Postingan Winu ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut gemas dengan tingkah Wisnu ketika ikut bermain bersama anak. Bahkan ada juga netizen yang sampai terbahak menyaksikan adik ipar Zaskia Sungkar ini.

"Menghayati banget sih bang," kata akun @shi***. "Itu ngapain buaya darat ngapain sih," sambung akun @nikma***. "Hihiiii... di kira cuman d saya aja yg gitu bang..MasyaAllah ternyata semua orangtua ngerasain ya bang," komentar akun @linda***. "Ngakakkk... masyaallah," tambah akun @kim***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru