Kim Young Dae Ungkap Adegan Favorit di 'Penthouse', Bukan Bareng Kim Hyun Soo
SBS
TV

Kim Young Dae juga berbagi bagaimana rasanya berakting sebagai Joo Seok Hoon selama 3 season sekaligus. Ia pun membahas tentang pertumbuhan karakter Joo Seok Hoon sepanjang 3 season.

WowKeren - Kim Young Dae sudah satu setengah tahun lebih bergabung dengan "Penthouse" dalam 3 season sekaligus. Aktor kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Joo Seok Hoon, putra dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dalam drama populer SBS tersebut.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Young Dae berbagi bagaimana rasanya berakting sebagai Joo Seok Hoon selama beberapa season. "Karena ini adalah pertama kalinya aku berakting sebagai satu karakter untuk waktu yang lama, ini adalah pengalaman yang istimewa," ujar Kim Young Dae.

"Selama satu setengah tahun ini, kami menanggung semua suka dan duka bersama sehingga aku menjadi terikat. Rasanya seperti mengirim orang yang berharga jadi secara bersamaan terasa menyegarkan dan sedih. Kupikir aku akan mengingat banyak hal itu," sambung Kim Young Dae.

Kim Young Dae juga membahas tentang pertumbuhan karakter Joo Seok Hoon sepanjang 3 season. "Pertumbuhan internal Seok Hoon adalah berkat orang-orang di sekitarnya. Dia bertemu Ro Na (Kim Hyun Soo) dan jatuh cinta dan juga menghormati ibunya Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), yang secara alami membantunya menyadari bahwa perlu berubah dan tumbuh," lanjut Kim Young Dae.


"Aku suka ketika dihadapkan dengan kebaikan dan kejahatan, situasi muncul di mana dia akhirnya memilih yang baik," curhat Kim Young Dae. Sang aktor ganteng lantas mengungkap adegan favoritnya sepanjang season "Penthouse".

"Adegan yang mengenang saat-saat bahagia yang dihabiskan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun), Su Ryeon, dan Seok Hoon di ruang tamu penthouse. Aku merasa aneh karena kenangan indah masa lalu itu terus muncul. Karena ada banyak kematian tragis, itu adalah momen di mana kenangan indah terasa jauh lebih berharga," pungkas Kim Young Dae.

Sementara itu, "Penthouse 3" ditutup dengan 14 episode sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan mini seri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts