Kedekatan Member BLACKPINK Bikin Para Dancer YGX Kaget
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Dukungan para member BLACKPINK lainnya untuk Lisa menunjukkan betapa girl grup tersebut ingin melihat satu sama lain berhasil dan mendukung mereka dalam semua kegiatan mereka.

WowKeren - Persahabatan suportif antara para member BLACKPINK (Black Pink) melampaui apa yang dilihat penggemar di layar. YGX Dancers mencatat hal ini secara khusus selama syuting video musik debut solo Lisa yang bertajuk "LALISA."

Bagaikan saudara perempuan sejati, para member BLACKPINK akan melakukan apa saja untuk satu sama lain. YGX Dancers terkesan dengan semua dukungan member BLACKPINK yang memberikan waktu berharga mereka untuk berada di sisi Lisa selama syuting video musik.

Pemotretan berlangsung sepanjang malam dan berakhir pada pagi hari. Namun, member BLACKPINK terus mendukung Lisa di sisinya sepanjang waktu "Aku pikir mereka akan pergi saat sudah jam 4 pagi. Kami syuting dengan gelisah sampai jam 9 pagi dan mereka masih di sana!" seru mereka.

Dukungan para member lainnya untuk Lisa menunjukkan betapa girl grup tersebut ingin melihat satu sama lain berhasil dan mendukung mereka dalam semua kegiatan mereka. Namun, waktu, energi, dan cinta mereka bukanlah satu-satunya hal yang mereka berikan kepada Lisa pada hari itu.


Source: Koreaboo

Sebuah kado spesial dikirimkan oleh Rose dalam bentuk truk kopi! Menyediakan makanan ringan dan minuman untuk semua orang di lokasi syuting, hadiah yang bijaksana meninggalkan dampak pada semua orang yang terlibat.

Sementara itu dalam wawancara baru-baru ini dengan SINA Korean Entertainment, Lisa menjawab sejumlah pertanyaan penggemar. Salah satu dari mereka bertanya tentang dukungan yang diterima Lisa dan yang membuatnya paling tersentuh.

"Rosé memberiku bunga yang cantik? Pohon? Apa ya, namanya? Aku pikir itu bunga. Ini adalah bunga yang melambangkan kesuksesan, yang dia berikan padaku," kata Lisa. Ketika ditanya mengapa itu sangat membuatnya tersentuh, Lisa tidak bisa cukup memuji Rosé atas perhatiannya saat memilih hadiah. Dia menjelaskan, "Aku sangat menyukainya karena itu adalah hadiah dengan makna."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts