Kim Seon Ho dan Shin Min A Ungkap Kesan Pertama pada Cerita 'Hometown Cha-Cha-Cha', Seperti Apa?
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho dan Shin Min A mengungkap kesan pertamanya terhadap jalan cerita 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Bagaimana penuturan mereka?

WowKeren - Pada Rabu (15/9), tvN merilis video wawancara Shin Min A dan Kim Seon Ho soal drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Dalam kesempatan ini mereka membahas banyak hal menarik, termasuk soal kesan pertamanya pada drama ini.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kim Seon Ho dan Shin Min A berpikir bahwa drama ini sangat menyenangkan. Karena itulah mereka yakin bahwa "Hometown Cha-Cha-Cha" akan cukup populer.

"Setelah kami bertemu dengan penduduk desa, kami pikir drama kami akan sangat menyenangkan atau menarik," ujar Kim Seon Ho. "Benar. Kami pikir drama kami akan menjadi hit besar," timpal Shin Min A.

Mereka kemudian ditanya soal warna apa yang cocok untuk satu sama lain. "Langit biru untuk Hye Jin (karakter Shin Min A). Itu cocok dengan citranya yang segar," jawab Kim Seon Ho dengan percaya diri.


Di sisi lain, Shin Min A yang kesulitan menjawab tampak menatap Kim Seon Ho sambil berpikir. Karena itulah Kim Seon Ho akhirnya berkomentar, "Kita telah syuting bersama untuk sementara waktu, tapi untuk pertanyaan itu kamu masih perlu melihatku dan berpikir?"

Perkataan Kim Seon Ho itupun langsung membuat Shin Min A tertawa. Dia berkata, "Tidak, tapi menurutku langit biru juga cocok untuknya."

Lebih lanjut, Kim Seon Ho memberi jawaban yang cukup kocak saat diminta untuk membanggakan Desa Gongjin, latar "Hometown Cha-Cha-Cha". Sebab dia meminta pemirsa untuk datang ke sana jika ingin menyembuhkan sakit gigi.

"Penduduk desa semuanya ramah. Kepala Hong dan Dokter Gigi (Yoon Hye Jin) terkenal di sana. Jika kalian memiliki masalah gigi, kalian harus mengunjunginya," pungkas aktor 35 tahun tersebut.

Sementara itu, hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) sedikit merenggang di episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Sebab Yoon Hye Jin mulai menjaga jarak usai mencium pengangguran serba bisa tersebut.

Kendati demikian, hubungan mereka tampaknya akan jadi semakin menarik sebab Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) mulai muncul sebagai orang ketiga. Dia tak hanya akrab dengan Hong Du Sik, namun juga pernah disukai Yoon Hye Jin di masa lalu. Karena itulah pemirsa sangat menantikan bagaimana kisah cinta segitiga mereka akan ditampilkan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts