Shin Min A Salting Tendang Kim Seon Ho Saat Syuting Tidur Bareng di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' memecahkan rating tertinggi penayangan dengan raihan 10,3 persen di episode baru. Drama ini juga memperoleh peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" selalu rajin mengunggah video di balik layar usai penayangan episode terbaru. Kali ini, tim produksi merilis proses syuting adegan ketika Shin Min A dan Kim Seon Ho syuting tidur bersama.

Mereka melakukan pengambilan gambar ketika Yoon Hye Jin (Shin Min A) terbangun di pagi hari dan kaget menyadari tertidur usai mabuk bersama Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) di rumah pria itu. Yoon Hye Jin perlahan-lahan kabur di saat Hong Doo Shik masih tidur.

Cuplikan video memperlihatkan Shin Min A yang berbaring di samping Kim Seon Ho sambil curhat mengalami kesulitan karena harus menghafalkan beberapa dialog sekaligus dalam adegan sebelumnya. "Selama 3 hari, aku hanya mengingat dialog itu," ungkap Shin Min A.

Ketika proses syuting dimulai, Shin Min A langsung berakting panik dan tergesa-gesa keluar dari kamar. Namun langkah kaki kekasih Kim Woo Bin itu terlalu keras dan sutradara memintanya mengulanginya. Kim Seon Ho juga ikut mengajukan protes.


"Nuna kalau kamu melakukan seperti itu, kurasa aku akan langsung bangun," protes Kim Seon Ho. Shin Min A pun langsung salah tingkah karena terus digoda Kim Seon Ho. "Ini benar-benar komedi romantis," sambung Kim Seon Ho yang membuat Shin Min A tertawa.

Ketika proses syuting dimulai kembali, Shin Min A langsung tertawa sedangkan Kim Seon Ho berteriak kesakitan. "Ada apa? Apa yang terjadi?" tanya sutradara penasaran. "Aku menendang kakinya," jawab Shin Min A. Untungnya Kim Seo Ho langsung tersenyum lebar usai kesakitan.

Proses syuting pun dimulai kembali. Kali ini Shin Min A berhasil keluar dari kamar Kim Seon Ho dan sutradara berteriak puas. Kocaknya ia kembali lagi ke kamar Kim Seon Ho untuk menggambil tasnya yang ketinggalan.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses memecahkan rating tertinggi penayangan dengan raihan 10,3 persen untuk episode terbarunya. Drama ini juga memperoleh peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 5,2 persen dan puncak 5,9 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts