Soobin TXT Jadi Peraga Soal Vaksin di Berita 'Newsroom' Gara-Gara 'Ditampar' Yeonjun
INSTAGRAM/gq_korea
TV

Tidak ada yang menyangka jika perilaku Soobin TXT yang kerap bercanda dengan anggota grupnya termasuk Yeonjun justru membuatnya menjadi contoh baik melakukan vaksin.

WowKeren - Bukan hal baru lagi jika perilaku dari dua anggota TXT yakni Soobin dan Yeonjun memiliki hubungan yang kacau saat bersama-sama. Namun, kekacauan yang timbul di antara keduanya ini menarik perhatian untuk dibahas dalam sebuah acara JTBC "Newsroom".

Baru-baru ini, acara berita "Newsroom" secara tiba-tiba membahas tentang perilaku kocak dua anggota TXT tersebut. Seperti diketahui, Soobin dan Yeonjun adalah duo kacau TXT yang terus menerus terlibat dalam kekacauan bersama. Namun, kali ini, kejenakaan lucu mereka menjadi materi yang mengundang rasa penasaran pemirsa acara berita itu.

Hal ini dimulai ketika pembawa berita mengungkapkan tren foto terbaru yang telah beredar secara online. Pembawa acara tersebut berusaha memberikan contoh orang yang sedang divaksin dan bisa melakukan hal baru setelah melakukan vaksin.

"Jika anda melihat-lihat, anda akan melihat foto-foto orang yang sedang bergandengan tangan seperti ini, saat ini sangat trendi di internet dan media sosial sebagai foto yang anda gunakan setelah anda divaksinasi," tutur sang pembawa acara.

Soobin TXT Jadi Peraga Soal Vaksin di Berita \'Newsroom\' Gara-Gara \'Ditampar\' Yeonjun

Sumber: Koreaboo


Di selang pembawa berita itu menyampaikan maksudnya, foto Soobin yang memegang lengannya menjadi latar belakang pria tersebut. Akan tetapi foto itu jelas bukan selfie seseorang yang sudah divaksin. Faktanya foto tersebut berasal dari video di balik layar TXT yang merekam penampilan lagu mereka berjudul "Magic" yang akan ditampilkan di STUDIO CHOOM.

Tidak hanya itu, latar belakang berita tersebut berlanjut menayangkan lima anak laki-laki yang bermain-main satu sama lain. Siapa lagi jika bukan Soobin dan keempat anggota TXT lainnya yang saling menutup lengan mereka karena Yeonjun mencari mangsa untuk menampar lengan mereka.

Foto berita diambil saat Soobin mencoba melindungi lengannya dengan memasukkannya ke dalam baju dan menutupi dirinya sendiri. TXT hanya menjadi diri mereka yang lucu dan bersenang-senang di antara waktu proses syuting. Tetapi tidak ada yang menyangka jika mereka justru menjadi berita.

Sementara itu, album TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" menjadi album K-pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan dua belas minggu di chart Billboard 200. Untuk minggu yang berakhir pada 18 September, album ini berada di peringkat ke-78 sehingga memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan charting terpanjang tahun ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru