Shin Min A dan Kim Seon Ho Asyik Buat Ad-Lib Saat Syuting Hujan-Hujanan di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

Kim Seon Ho dan Shin Min A asyik membuat ad-lib seolah ingin benar-benar menunjukkan kebahagiaan bermain di pantai. Ketika proses syuting akhirnya dimulai, keduanya tampak begitu profesional.

WowKeren - Kim Seon Ho dan Shin Min A saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Hometown Cha-Cha-Cha". Wajar saja jika tim produksi drama tvN itu kerap menghadirkan momen-momen menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satunya ketika pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu syuting di pantai. Dalam drama, Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) menarik Yoon Hye Jin (Shin Min A) untuk bersenang-senang di tepi pantai saat hujan turun dengan derasnya.

Ketika proses syuting dimulai, Kim Seon Ho tampak begitu bersemangat dan berteriak-teriak. "Coba tangkap aku kalau bisa?" teriak Kim Seon Ho. "Aku benar-benar merasa ngeri dengan ini (sikap ceria Kim Seon Ho), aku merinding," ujar Shin Min A.

Namun segera setelah mengatakan hal tersebut, giliran Shin Min A yang terlihat antusias membuat ad-lib. "Jangan lakukan itu, kumohon jangan lalukan," teriak Kim Seon Ho sembari berpura-pura diserang Shin Min A. Mereka lantas kompak saling tertawa.


Kim Seon Ho dan Shin Min A masih terus asyik membuat ad-lib seolah ingin benar-benar menunjukkan kebahagiaan bermain di pantai. Ketika proses syuting dimulai, keduanya tampak begitu profesional meski tubuh mereka diguyur hujan buatan.

Bahkan meski dalam kondisi basah kuyup, Kim Seon Ho dan Shin Min A tampak serius melihat monitor untuk memantau hasil pengambilan gambar mereka. Proses syuting kembali dimulai dan kini keduanya tampak bermain ciprat-cipratan air pantai.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru