Karakternya Tobat, Lee Tae Vin Dapat Pengalaman Berharga Ini Saat Syuting 'Penthouse'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Tae Vin mengaku dapat pengalaman yang sangat berharga selama syuting drama SBS 'Penthouse'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Tae Vin menjalani wawancara untuk membahas pengalamannya membintangi drama "Penthouse". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pengalaman berharga yang dia dapatkan selama syuting.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Lee Tae Vin berperan sebagai Lee Min Hyuk. Dia adalah putra tunggal Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Ko Sang A (Yoon Joo Hee).

Awalnya Lee Min Hyuk digambarkan sebagai siswa nakal yang suka merundung orang lain. Namun kepribadiannya perlahan berubah dan dia benar-benar menjadi pemuda yang baik di akhir drama.

Selama wawancara, Lee Tae Vin mengungkapkan rasa syukurnya bisa menggambarkan perubahan Lee Min Hyuk secara bertahap. Dia berkata, "Memerankan Min Hyuk ketika dia begitu ceroboh dan melakukan berbagai kesalahan kemudian menggambarkan kedewasaannya secara bertahap, adalah hal yang menyenangkan dan merupakan pengalaman bermakna."

Dia melanjutkan, "Aku biasanya memiliki kepribadian yang sangat serius dan tenang, tapi berakting sebagai Min Hyuk membuatku merasa seperti telah menciptakan Min Hyuk baru di dalam diriku. Aku berterima kasih kepada Min Hyuk karena membantuku menemukan sisi baru yang cerah dan menyenangkan."


Lee Tae Vin kemudian mengungkapkan terima kasihnya kepada pemirsa. Dia menuturkan, "Selama satu setengah tahun yang panjang ini, aku merasa cukup lelah."

"Tapi berkat cinta dan dukungan pemirsa, aku bisa syuting dengan bahagia dan menyenangkan. Berkat cinta yang meluap, aku bisa mendapatkan banyak kekuatan selama syuting," imbuhnya.

Dia menambahkan, "Aku sangat senang bisa berakting sebagai Min Hyuk. Dan terima kasih telah mencintai dan membenci Min Hyuk apa adanya."

Terakhir, aktor 25 tahun itu mengungkap tekadnya untuk menunjukkan sisi baru di proyek berikutnya. "Di masa depan, aku ingin menunjukkan banyak sisi yang tidak dapat kutunjukkan melalui Min Hyuk," tuturnya.

"Aku berencana untuk menyapa kalian dengan berbagai karakter, jadi aku meminta kalian menantikannya. Terima kasih banyak telah mencintai 'Penthouse' dan Min Hyuk sampai sekarang," pungkas Lee Tae Vin.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" akan digantikan dengan drama "One the Woman". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait