Miyawaki Sakura Rilis Merek Kosmetik Milik Sendiri Auto Bikin Bangga
INSTAGRAM/39saku_chan
Selebriti

Miyawaki Sakura kembali membuat penggemarnya bangga atas pencapaian kariernya setelah grupnya IZ*ONE bubar, ia diketahui mencoba berbisnis di bidang kosmetik.

WowKeren - Karier yang dirintis oleh Miyawaki Sakura semakin berkembang setelah grupnya resmi dibubarkan. Bagaimana tidak, mantan anggota grup HKT48/ IZ*ONE ini kembali melanjutkan kariernya di Korea Selatan setelah pulang sebentar ke kampung halamannya di Jepang.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Miyawaki Sakura meluncurkan merek kosmetik Jepang yang merupakan miliknya sendiri. Merek kosmetik tersebut dinamai "Cran by Molak" yang mana Miyawaki Sakura bermitra dengan merek lensa kontak warna "Molak" dari Jepang.

Menurut laporan, peluncuran merek kosmetik Miyawaki Sakura "Cran" ini secara resmi hadir pada musim dingin tahun 2021 ini. Baru-baru ini tersebar bahwa slogan untuk merek "Cran by Molak" mengandung mencintai diri sendiri jauh lebih baik. "Selalu hargai kecantikanku, Terkadang jangan lupakan keindahannya, Bersinar seperti dirimu di mana-mana," begitulah isi slogan dari merek kosmetik baru ini.


Mendengar kabar ini, banyak penggemar Miyawaki Sakura yang langsung menyatakan dukungan mereka atas pencapaian idola muda satu ini. Bagaimana tidak, Miyawaki Sakura merupakan idola dengan multi talenta yang memukau.

Tidak hanya berbakat dalam bermusik, menari dan berakting, Miyawaki Sakura menuai pujian karena ia berani mencoba hal baru seperti berbisnis merek kosmetik yang diprediksi akan laris manis di pasara mengingat ia memiliki pengaruh besar di industri hiburan. Di tengah perilisan merek kosmetik Miyawaki Sakura, penggemar bahkan masih mempertanyakan mengenai status agensi sang idola satu ini.

Di laporan sebelumnya, pada bulan Agustus lalu Miyawaki Sakura dirumorkan kembali dari Jepang ke Korea Selatan untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang idola grup di bawah naungan HYBE. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari HYBE terkait hal ini sehingga pantas jika penggemar mereka ingin mengetahui nasib idola kelahiran tahun 1998 ini.

"Kalau aku menjadi HYBE, aku akan mengorbitkannya dalam bidang musik, akting, game, kosmetik dan parfum. Dia memiliki banyak bakat dan dengan basis penggemar globalnya yang besar, dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan dan berhasil," komentar netizen. "Aku pasti akan mencari eBay untuk ini! Kecuali mereka mengirim ke negaraku. Aku yakin Miyawaki akan melakukan yang terbaik dengan kosmetik ini," komentar netizen lainnya.

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts