Lee Tae Vin Bahas Chemistry dengan Orangtuanya di 'Penthouse', Kocak Seperti Keluarga Lee Kyu Jin?
Instagram/ taevin.lee
TV
Demam Penthouse

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Tae Vin berbicara tentang kedekatannya dengan Bong Tae Gyu dan Yoon Joo Hee di lokasi syuting 'Penthouse'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Lee Tae Vin belum ini menjalani wawancara untuk membahas drama "Penthouse" yang baru saja tamat. Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal chemistry-nya dengan pemeran orangtuanya.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Lee Tae Vin berperan sebagai Lee Min Hyuk. Dia adalah putra tunggal dari keluarga Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Ko Sang A (Yoon Joo Hee) yang dikenal kocak.

Awalnya Lee Min Hyuk digambarkan sebagai siswa nakal yang suka merundung orang lain. Namun kepribadiannya perlahan berubah dan dia benar-benar menjadi pemuda yang baik di akhir drama.

Selama wawancara, Lee Tae Vin mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengan Bong Tae Gyu dan Yoon Joo Hee. Sebab kedua aktor senior itu selalu memperhatikannya dengan baik di lokasi syuting.

Lee Tae Vin berkata, "Di lokasi juga, kami bertiga akan syuting sambil tertawa terbahak-bahak. Aku jadi lebih dekat dengan mereka dibandingkan di awal drama. Jadi aku merasa nyaman memanggil mereka dengan sebutan ibu dan ayah saat berakting."


"Mereka sangat memperhatikanku setiap syuting dan mereka banyak membantuku untuk tampil lebih baik. Mereka merawatku dengan sangat baik hingga terasa seperti aku benar-benar jadi putra mereka. Aku merindukan ibu dan ayahku," imbuhnya.

Lee Tae Vin kemudian mengungkap perasaan sedihnya karena drama telah berahir. Dia menuturkan, "Aku merasa sedih karena harus mengakhiri drama setelah menjadi dekat dengan banyak senior dan sesama aktor yang syuting denganku selama satu setengah tahun ini."

"Rasanya benar-benar seperti lulus sekolah. Aku belajar di luar negeri ketika masih di sekolah menengah, jadi aku sangat merindukan teman-temanku. Tapi 'Penthouse' memenuhi hal-hal itu," paparnya.

"Lokasi syuting terasa seperti sekolah di mana aku bisa tumbuh dengan baik sebagai aktor dan sebagai Lee Tae Vin. Dan kupikir aku akan mengingat drama ini selamanya," pungkas aktor 25 tahun tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" akan digantikan dengan drama "One the Woman". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts