Kim So Yeon Curhat Adegan 'Penthouse' Yang Bikin Dirinya Stres Hingga Alami Mimpi Buruk
SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam wawancara itu, Kim So Yeon memilih satu adegan tertentu yang paling sulit baginya untuk berakting. Istri Lee Sang Woo itu mengatakan jika dirinya bahkan sampai mimpi buruk

WowKeren - Kim So Yeon belum lama ini melakukan sesi wawancara membahas perannya dalam drama populer "Penthouse". Selama 3 season penayangan, aktris kelahiran tahun 1980 itu memerankan karakter jahat bernama Cheon Seo Jin.

Dalam wawancara itu, Kim So Yeon memilih satu adegan tertentu yang paling sulit baginya untuk berakting. Istri Lee Sang Woo itu mengatakan jika dirinya bahkan sampai mimpi buruk karena harus syuting adegan tersebut.

"Sebagai karakter jahat Cheon Seo Jin, aku telah berakting dalam banyak adegan di mana dia menunjukkan perilaku yang paling mirip penjahat. Pada saat itu, aku terus mengingatkan diriku sendiri bahwa semua hal yang dilakukan Cheon Seo Jin adalah hal yang benar untuk dilakukan, karena dia benar-benar akan berpikir seperti itu," ujar Kim So Yeon.

"Masih ada satu adegan di mana aku tidak bisa berpikir seperti itu. Itu adalah adegan di mana Cheon Seo Jin membiarkan Oh Yoon Hee (Eugene) jatuh dari tebing," imbuh Kim So Yeon. Dalam "Penthouse", terungkap bahwa Cheon Seo Jin sebenarnya yang membunuh Oh Yoon Hee.


Dalam adegan tersebt, Oh Yoon Hee berusaha keras menghentikan mobil agar tidak jatuh dari tebing demi menyelamatkan Ha Eun Byul (Choi Ye Bin), putri Cheon Seo Jin yang tidak sadarkan diri di dalam mobil. Tapi Cheon Seo Jin justru membunuh Oh Yoon Hee setelah dengan cepat menyelamatkan putrinya.

Mengenai adegan pembunuhan ini, Kim So Yeon mengatakan, "Ketika pertama kali membaca naskah untuk adegan tersebut, aku benar-benar terkejut. Aku berkata pada diriku bahwa aku akan membenci Cheon Seo Jin setelah drama berakhir, tidak sebelum drama itu berakhir."

"Namun aku mengalami banyak kesulitan secara emosional setelah syuting adegan itu. Aku sangat stres sehingga bahkan mengalami mimpi buruk. Aku bahkan mengirim SMS ke Eugene tepat sebelum episode itu ditayangkan, karena merasa sangat tidak enak melihat Cheon Seo Jin melakukan hal itu pada Oh Yoon Hee," pungkas Kim So Yeon.

Sementara itu, "Penthouse 3" ditutup dengan 14 episode sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan mini seri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts