Jin BTS dan Suzy Diharapkan Bintangi Proyek Akting Bersama, Ini Alasannya
TV

Sejumlah penggemar di Twitter membuat kehebohan dengan berharap agar Suzy dan Jin BTS dipasangkan dalam drama maupun film. Penasaran apa alasan gagasan tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Suzy dan Jin BTS (Bangtan Boys) menjadi perbincangan hangat di Twitter. Pasalnya, ada banyak penggemar yang berharap keduanya dipasangkan dalam sebuah drama maupun film.

Fans keduanya sangat menyukai ide tersebut mereka cocok untuk satu sama lain. Alasan pertama dan yang terpenting adalah Suzy dan Jin adalah aktor yang hebat.

Suzy telah berakting di berbagai film maupun drama hits, dan dia telah membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktris. Sedangkan Jin dikenal sebagai alumni jurusan akting di Universitas Konkuk. Karena itulah ada banyak penggemar yang menantikan debutnya sebagai aktor.

Alasan kedua adalah Jin dan Suzy memiliki visual mempesona hingga mendapat julukan "Wajah Jenius". Mereka bahkan pernah dinobatkan sebagai Dewa dan Dewi Kecantikan. Dengan perpaduan tersebut, pemirsa dijamin tak akan bosan saat menyaksikan drama mereka.

Alasan berikutnya tak kalah menarik. Sebab Jin dan Suzy adalah pribadi yang berani, unik, menarik dan memiliki selera humor yang tinggi. Mereka juga tampak menonjol karena memiliki karisma yang memikat.

Terlebih, sejumlah orang yang mengenal keduanya selalu memuji kepribadian mereka yang hebat. Sehingga jika membintangi drama bersama, mereka bisa menciptakan chemistry terbaik di balik maupun di depan layar!


Jangan lupa juga bahwa Suzy dan Jin adalah penyanyi yang luar biasa. Artinya, mereka dapat memainkan peran apapun, termasuk drama yang berfokus pada musik.

Yang tak kalah penting, kedua idol ini memiliki popularitas yang begitu besar. Keduanya memiliki jutaan penggemar yang selalu mendukung langkah karier mereka. Karena itulah jika Jin dan Suzy benar-benar dipasangkan dalam drama maupun film, proyek itu pasti akan menjadi hit besar!

Seorang penggemar berkata, "Aku benar-benar berharap Suzy dan Jin akan membintangi drama atau film bersama. Mereka adalah aktor dan aktris yang bertalenta."

"Aku benar-benar terobsesi dengan konsep ini!" imbuh netter yang lain. "Jika Kim Seok Jin dan Bae Suzy membintangi drama bersama, itu akan luar biasa. Itu akan terlalu sempurna," kata netter yang lain. "Aku juga mengharapkannya. Semoga itu terwujud di masa depan," timpal yang lain.

"Benar. Jin dan Suzy harus bertemu secara langsung," tulis netter yang lain. "Rasanya seperti melihat Dewa dan Dewi. Aku akan membuka mataku dengan benar karena mereka terlihat seperti malaikat, bahkan ketika berjarak 100 meter," tambah yang lain.

"Aku suka gaya akting Suzy yang unik, maksudku semua karakternya luar biasa dan aku menyukainya. Aku tidak sabar untuk ini," tutur yang lain. "Kim Seok Jin juga aktor yang hebat, sehingga mereka akan sempurna jika membintangi drama yang sama," sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian setuju dengan gagasan tersebut?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts