Kini Sukses Beli Mobil dan Rumah Pertama, Marshel Widianto Kenang Perjuangan 5 Tahun di Baliknya
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto bahagia foto tunjukkan mobil Ferrari merah dan juga rumah tingkat pertama yang sukses dibelinya kini setelah 5 tahun kerja keras hingga diremehkan orang.

WowKeren - Komika Marshel Widianto semakin mendapatkan banyak tempat di hati masyarakat Indonesia saat ini. Popularitas yang semakin melambung tentu membuat sosok Marshel juga kebanjiran job. Perjuangan dan kerja kerasnya ini pun kini berbuah manis terbukti dari kesuksesannya membeli sebuah mobil dan rumah bertingkat.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Marshel dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Komika 25 tahun ini terlihat berfoto di depan sebuah rumah bertingkat dan juga mobil Ferrari berwarna merah yang terparkir di depannya.

Di balik kesuksesannya ini tentu ada banyak perjuangan yang dilewati oleh Marshel, begitu juga dengan sambutan publik yang beragam. Salah satunya saat ia diremehkan. Ia pun mengenang kembali perjuangan dan kerja keras di balik mobil dan rumah pertama yang berhasil dibelinya ini.

Akhirnya setelah 5 tahun melewati begitu banyak Badai, begitu banyak Remehan orang, begitu banyak Air mata, begitu banyak Tidur tak menentu karena harus tampil baik di semua penampilan kuh. Kerja Keras dan Doa kuh selama ini tidak sia-sia,” tulis Marshel Widianto menyentuh. “Inilah Red Ferrari dan Rumah Pertama ku,” sambungnya.


Tak lupa Marshel lantas menyampaikan ucapan terima kasih untuk masyarakat yang menerimanya dengan hangat di industri hiburan Tanah Air. Begitu juga profesi sebagai komika yang membuat namanya populer saat ini.

Terima kasih sahabat sudah menonton dan terus ada di setiap karya ku,” ucapnya. “Terima Kasih Stand Up. Terima Kasih Om Je,” pungkas Marshel.

Reaksi bangga langsung menggema melalui kolom komentar bahkan dari banyak artis lain. Mereka adalah Ifan Seventeen, Tyas Mirasih, dr Tirta, Babe cabita, Denny Cagur, Gilang Dirga, Chika Jessica, Gading Marten dan banyak akun centang biru lainnya.

Mereka semua mengutarakan kebanggaan terhadap kerja keras Marshel juga menyampaikan ucapan selamat. Reaksi positif yang sama juga berhamburan di kolom komentar dari fans dan netizen pada umumnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait