Choi Ye Bin Ungkap Fakta Tak Terduga Soal Adegan Menyebalkan Han Ji Hyun di 'Penthouse' Ini
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Ye Bin mengungkap tanggapannya terhadap salah satu gerakan ikonik Han Ji Hyun di 'Penthouse'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Choi Ye Bin berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama "Penthouse". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan menyebalkan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Adegan tersebut adalah ketika Joo Seok Kyung memprovokasi Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dengan meniru gerakan khas putrinya, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Dia berbicara dengan cukup gugup dan menggerakkan rambut ke belakang seperti Ha Eun Byeol.

Selama wawancara, Choi Ye Bin mengungkapkan bahwa ada banyak orang yang meniru gerakan ikonik Ha Eun Byeol tersebut. Alih-alih tersinggung, dia justru merasa bangga karena hal ini.

Choi Ye Bin berkata, "Ada banyak orang yang meniru Ha Eun Byeol. Aku telah menontonnya secara online. Mereka terlihat menyenangkan untuk ditonton dan aku merasa dicintai.

Dia melanjutkan, "Rasanya agak aneh karena ada begitu banyak orang yang meniruku di 'Penthouse'. Tapi aku merasa sangat bersyukur karena hal itu."

Seorang reporter kemudian bertanya bagaimana perasaannya saat melihat Han Ji Hyun meniru gerakan tersebut. Terlebih, karakter Han Ji Hyun memperagakannya dengan menyebalkan untuk mengejek Cheon Seo Jin.


Tiruan itu sendiri cukup menghebohkan begitu ditayangkan. Ada banyak orang yang memuji Han Ji Hyun karena bisa melakukannya dengan sempurna.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Choi Ye Bin kembali menegaskan bahwa dia sama sekali tidak tersinggung. Dia bahkan mengungkapkan fakta tidak terduga di mana Han Ji Hyun meminta maaf terlebih dahulu sebelum adegan itu ditayangkan.

"Sehari sebelum episode dengan bagian itu ditayangkan, Ji Hyun mengirimiku pesan dan berkata bahwa dia menyesal (dan minta maaf)," ungkap Choi Ye Bin sambil tertawa.

Dia melanjutkan, "Aku mengerti kenapa dia sangat menyesal. Kami bekerja bersama untuk waktu yang lama dalam drama ini dan kami jadi sangat dekat."

"Tapi sejujurnya, aku tidak tersinggung atau semacamnya. Sebenarnya, aku senang menonton bagian itu. Itu benar-benar menghibur," pungkas aktris kelahiran 1998 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" akan digantikan dengan drama "One the Woman". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts