Taehyun TXT Tak Doyan Makan Kue, Member Ini Santai Beri Ide Cemerlang
INSTAGRAM/txt_bighit
Selebriti

Diketahui bahwa ada satu rasa roti dari merek Bang & Baker yang merupakan milik produser TXT, Bang Si Hyuk yang ternyata tidak disukai Taehyun sehingga muncullah inspirasi lain.

WowKeren - Mendapatkan inspirasi di waktu luang yang muncul begitu saja biasanya justru terlihat alami dan mudah untuk diwujudkan. Seperti yang dilakukan oleh Taehyun bersama keempat anggota TXT lainnya yang secara tidak sengaja mengeluarkan ide cemerlang untuk produser mereka, Bang Si Hyuk.

Di sebuah acara off air tempat TXT tampil dalam beberapa waktu lalu, tampak mereka beristirahat usai tampil. Saat itu, Taehyun dan Beomgyu bertukar pikiran ketika mereka sama-sama memakan sebuah roti hangat merek Bang & Baker yang mana merupakan produk Bang Si Hyuk.

Taehyun dan Beomgyu memuji rasa roti tersebut secara jujur bahwa itu yang terbaik. Namun mereka juga berbagi pemikiran tentang apa yang dapat membawa Bang & Baker bisa maju dan berkembang.

Sebelum menyantapnya, mereka diminta memilih roti mana yang akan mereka konsumsi. Rasa roti tersebut diantaranya ada kue egg tart, rasa apel dan kayu manis, serta kacang merah dan kenari. Saat memutuskan rasa egg tart mana yang paling mereka sukai, Taehyun memiliki pengakuan sendiri jika ia tidak memilih apa pun. "Produser Bang, aku tidak suka kue egg tart," komentar Taehyun ke depan kamera.


Taehyun malah merekomendasikan untuk membuat rasa roti lainnya, "Tolong panggang roti lain," ungkap Taehyun blak-blakan. Sementara Huening Kai tertawa, Taehyun tidak sendirian dalam berpikir demikian. Soobin ternyata juga penasaran apakah Bang Si Hyuk akan membuat varian rasa roti tersebut. "Produser Bang, apakah kamu akan membuat roti jenis lain?" tanya Soobin.

Mendengar gagasan Taehyun, Beomgyu pun mendukung ide tersebut dan datang dengan suguhan lezat yang akan sempurna untuk jajaran toko roti. "Mungkin bisa dimulai seperti roti kopi," tutur Beomgyu.

Seperti diketahui, sebelumnya Jungkook BTS (Bangtan Boys) menciptakan desain pada kue egg tart. Namun tampaknya kali ini giliran Taehyun yang mungkin menjadi artis berikutnya meninggalkan jejak mereka pada merek Bang Si Hyuk dengan menginspirasi beberapa varian rasa kue baru.

Sementara itu, penggemar TXT langsung memberikan komentar kepada ide cemerlang Beomgyu dan Taehyun. "Jika roti kopi Bang & Baker menjadi kenyataan, semua orang tahu siapa yang harus berterima kasih," komentar seorang penggemar. "Andaikan ini terwujud, seperti kata mereka akan laris manis karena rasa roti kopi sedang tren sekarang," komentar penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru