Rose BLACKPINK Kedapatan Syuting di Washington Square, Begini Penampilan Manisnya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam balutan pakaian yang terkesan manis serta rambut panjang yang dikepang sebelah, penyanyi kelahiran 1997 tersebut terlihat ditemani oleh anggota staf dan berjalan di sekitar area.

WowKeren - Usai kehadirannya di event Met Gala pada 14 September lalu, Rose BLACKPINK (Black Pink) saat ini diketahui masih berada di Amerika Serikat. Fans baru-baru ini melihat pelantun "On the Ground" tersebut keluar dan sekitar di Washington Square.

Fans juga melihat bahwa Rosé sedang merekam sesuatu. Dalam balutan pakaian yang terkesan manis serta rambut panjang yang dikepang sebelah, penyanyi kelahiran 1997 tersebut terlihat ditemani oleh anggota staf dan berjalan di sekitar area.

Dalam foto-foto yang beredar, Rosé tampak mengenakan setelan rok mini hitam yang dipadukan dengan atasan warna senada. Pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu juga membawa tas selempang serta tak lupa memakai masker.

Rose BLACKPINK Kedapatan Syuting di Washington Square, Begini Penampilan Manisnya

Source Foto: Instagram/diggzy, Twitter/blackpinkbabo


Salah satu foto menunjukkan staf yang tengah mengambil foto Rosé. Namun, setelah video Rosé merekam sesuatu beredar secara online, dia mengungkapkan apa yang menarik perhatiannya dan itu sungguh di luar dugaan.

Rosé memposting video melalui Instagram Story yang menampilkan tupai yang menggemaskan dan berlarian. Caption menunjukkan betapa lucunya dia ketika dia terlihat melakukannya! "Ini adalah video yang aku ambil. Aku selesai," tulis Rosé.

Sementara itu, kehadiran Rosé di event Met Gala menjadi pembicaraan luas baik di antara penggemar maupun non-penggemar. Bahkan beberapa selebriti pun tak melewatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan main vocalist BLACKPINK itu.

Rosé terlihat berinteraksi dengan Olivia Rodrigo di Met Gala, yang membuat penggemar berharap akan ada kolaborasi suatu hari nanti. Rosé juga tampak tertawa saat mengobrol dengan Rihanna, yang merupakan salah satu penyanyi kesukaannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait