Denny Sumargo Ungkap Cara Kini Hadapi Hujatan di Medsos, Kenang Bertahun-tahun Dipandang Jelek Orang
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bagikan kisah hidupnya yang pernah bertahun-tahun dipandang jelek orang di masa lalu hingga kini punya cara untuk hadapi hujatan di media sosial.

WowKeren - Berbicara tentang sosok Denny Sumargo tentu tak lepas dari cerita di masa lalunya yang bukan hal mudah. Seperti diketahui bahwa beberapa tahun silam ia sempat diterpa dengan beragam tuduhan miring yang membuat imejnya cukup buruk di mata publik.

Tentu butuh perjuangan yang besar bagi Denny Sumargo untuk menjalani kehidupannya kala itu. Terutama saat bertahun-tahun ia harus menerima hujatan hingga pandangan jelek dari orang.

I bring it back for 6 years. Saya bertarung menghadapi hujatan, pandangan jelek orang, dan aku juga harus mengerti mereka,” ujar Denny Sumargo di kanal YouTube TS Media.

Di tengah segala cobaan yang dihadapi, tak dipungkiri Denny Sumargo juga merasa kesal seperti orang pada umumnya. Apalagi saat banyak yang dengan mudah menghakimi dan melayangkan beragam tuduhan kepadanya.

“Siapa sih yang bisa nerima ketika segala sesuatu tidak terjadi seperti apa yang lu mau? Dan siapa sih yang bisa nerima ketika satu nila, merusak semuanya, coba siapa?” tegas Denny Sumargo.


“Orang lain bisa semudah itu ngomong ke orang lain, bahwa begini begitu, dan mereka bisa menghakimi hidupmu dan orang lain bisa membenarkan itu di kolom komentar,” sambungnya.

Dari pengalaman pahitnya ini Denny Sumargo kini memilih untuk menghadapi komentar hujatan di media sosial. Ia juga mengkampanyekan untuk menyeimbangkan kolom komentar guna memberikan pandangan berbeda.

That’s why I call every individu seimbangkan kolom komentar. Itu kampanye gue sekarang. Ketika ada hujatan, seimbangkan hujatannya. Give the other perspective,” jelas Denny Sumargo. “Kalau kolom komentar itu seimbang, orang akan lihat dua sisi. Itu yang tidak terjadi di sosial media kita.”

Denny menjelaskan jika keseimbangan tersebut tak lain guna memberikan kesempatan bagi seseorang dalam memperbaiki hidup mereka. Seperti apa yang dulu terjadi pada dirinya. “Makanya kampanye gue itu. Ketika ada yang lagi diserang, oke dia salah. Tapi seimbangkan kolom komentar, supaya orang ada kesempatan untuk memperbaiki hidupnya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru