Kim Go Eun Buka-Bukaan Soal Jadi BA Chanel, Ternyata Nggak Dapat Diskon
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun berbicara tentang manfaat yang diterimanya sebagai duta merek mewah Chanel saat tampil di episode terbaru 'You Quiz on the Block' pada 15 September.

WowKeren - Kim Go Eun menjadi bintang tamu di episode terbaru "You Quiz on the Block" bersama aktor Kim Bo Sung dan model Choi Hyun Joon. Ia buka-bukaan tentang keuntungan yang diperolehnya dengan menjadi brand ambassador atau duta merek Chanel.

Dalam episode tersebut, Kim Go Eun menjelaskan masalah yang ia dapatkan di masa lalu. "Selama promosi (film) 'A Muse', aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi saat berdiri di depan banyak orang. Karena itu, aku kehilangan akal pada saat itu."

Kim Go Eun kemudian berbicara tentang manfaat yang diterimanya sebagai duta merek mewah Chanel. Bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu menegaskan, "Aku tidak mendapatkan diskon."

Kim Go Eun Ungkap Keuntungan Jadi BA Chanel, Ternyata Nggak Dapat Diskon

Source: KBiszoom


"(Alih-alih diskon), mereka menukar sebagian dari pembayaran menjadi sesuatu seperti voucher. Mereka mengirimiku hadiah di hari ulang tahunku. Mereka pernah mengirimiku anting-anting, dan yang terbaru, aku menerima sebuah cincin," ungkap Kim Go Eun.

Sementara itu, Kim Go Eun segera menyapa penggemar lewat drama baru berjudul "Yumi's Cells". Drama ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, ia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif unruknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Selain Kim Go Eun, "Yumi's Cells" juga dibintangi Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi, Jinyoung GOT7, Park Ji Hyun dan Minho SHINee sebagai cameo. Drama ini akan tayang perdana pada 17 September 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts