Sikap So Sweet Justin Bieber Di Met Gala 2021 Buat Fans Berspekulasi Hailey Baldwin Hamil
Selebriti

Sikap romantis Justin Bieber kepada sang istri, Hailey Baldwin, saat menghadiri Met Gala 2021 membuat para fans berspekulasi bahwa keduanya akan segera menyambut kelahiran anak pertama.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Hailey Baldwin dan Justin Bieber lagi dan lagi diasumsikan akan segera menjadi orangtua. Yang mana, Hailey disebut tengah mengandung anak pertamanya dengan Justin.

Hal itu kembali dicurigai sejumlah fans saat Justin dan Hailey menghadiri Met Gala 2021 di New York City pada Senin (13/9). Sikap romantis Justin kepada Hailey lah yang membuat para fans berasumsi bahwa keduanya tengah dikaruniai kebahagiaan berupa bayi pertama mereka.

Yang mana, Justin beberapa kali memegang perut Hailey seolah ada bayi di dalamnya. Sikap itu dilakukan Justin saat dirinya dan Hailey tengah berjalan di atas red carpet Met Gala 2021 sembari menyapa para awak media.

Tak lama, perwakilan keduanya menampik desas-desus kabar kehamilan Hailey. Kepada TMZ, sumber terdekat mengonfirmasi bahwa Hailey dan Justin belum dikaruniai anak pertama.


Sumber itu juga mengklaim bahwa pose yang dilakukan Justin dan Hailey masih wajar. Yang mana, Justin disebut berusaha untuk meraih tubuh sang istri dan berfoto lebih dekat dengan Hailey.

Potret Justin yang seolah tengah mengelus perut Hailey itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Dalam foto tersebut, Justin dan Hailey tampil serasi dengan balutan outfit senada yakni sama-sama berwarna hitam. Yang mana, Justin mengenakan setelan jas, sementara Hailey hadir dengan balutan gaun panjang dan cantik.

Di sisi lain, Justin pernah mengungkapkan bahwa baik dirinya maupun Hailey tak terburu-buru ingin memiliki anak. Padahal, Justin sendiri sempat mengaku bahwa dirinya ingin menikah demi segera memiliki anak. Rencana berkata lain, kini baik Justin maupun Hailey sepakat untuk tak terburu-buru mempunyai anak.

Kepada Entertainment Tonight, Justin dan Hailey telah membicarakan dan merencanakan masa depan mereka dengan matang. Baik Justin maupun Hailey kabarnya juga masih sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"Hailey sangat fokus pada kariernya saat ini dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak. Tentu saja mereka telah membicarakan masa depan mereka dan membangun keluarga bersama suatu hari nanti," terang sumber tersebut. "Tetapi keduanya sedang sibuk dengan pekerjaan mereka sekarang dan Hailey sangat ingin untuk membangun saluran YouTube-nya. Keduanya sangat mendukung satu sama lain."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts