Ridho DA Tak Setuju Calon Istri Disebut Mirip Nadya Mustika: Aslinya Nggak
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Sang calon istri, Syifa sering kali disebut mirip dengan Nadya Mustika Rahayu istri dari Rizki DA oleh para netizen, Ridho DA ternyata tak setuju karena sejumlah alasan ini.

WowKeren - Sejak dikenalkan ke publik, calon istri pedangdut Ridho Syafaruddin ramai menjadi sorotan. Terlebih paras calon istri Ridho yang diketahui bernama Syifa disebut mirip dengan iparnya, Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri dari Rizki Syafaruddin.

Akan tetapi, Ridho rupanya tak setuju dengan hal tersebut. Jebolan ajang "D'Academy (DA)" ini pun membantah jika calon istrinya mirip dengan Nadya Mustika. Ia mengatakan bahwa keduanya sangat berbeda jika dilihat secara langsung.

"Nggak dong. Banyak banget netizen yang bilang mirip banget. Ini versi berisinya, ini versi yang kurus banget," ucap Ridho dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (15/9).

Ridho pun menambahkan jika ada perbedaan lain yang membuat Syifa tak mirip dengan Nadya Mustika. Ia mengatakan jika keduanya memiliki bentuk hidung yang berbeda.


"Aslinya mah nggak. Nadya hidungnya panjang. Ini (Syifa) sedikit, tapi ada," pungkas Ridho sambil tertawa.

Meski begitu, Ridho tak menampik jika sang calon istri dan Nadya Mustika memiliki kesamaan. Diungkap Ridho, Syifa dan Nadya Mustika sama-sama memiliki garis keturunan Arab.

Karena itu, Ridho menduga jika hal tersebut yang membuat keduanya sering disebut mirip. "Cuma memang garis keturunannya juga Arab juga," tutur Ridho.

Hal serupa rupanya disampaikan oleh Rizki. Menurutnya, tak ada kemiripan antara Nadya dengan calon iparnya, Syifa. "Padahal kalau aslinya nggak kok," kata Rizki.

Diketahui, Ridho akan segera menyusul Rizki. Pasalnya tak lama lagi, ia akan segera melepas status lajangnya dengan mempersunting Syifa. Kabarnya, Ridho dan Syifa akan menggelarkan pernikahan di bulan Oktober 2021 mendatang.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts