Kara Chenoa Bahagia Diajak Kolaborari Bareng Raisa: Kayak Mimpi Aja
Instagram/kara_chenoa
Musik

Raisa mengajak rapper Kara Chenoa untuk kolaborasi di lagu terbarunya, 'You Better Believe Me'. Kara Chenoa pun mengungkap kebahagiaan bisa berkolaborasi dengan Raisa.

WowKeren - Raisa baru saja merilis single terbaru yang berjudul "You Better Believe Me:. Dalam single itu, Raisa mengajak raper Kara Chenoa perpartisipasi. Raisa pun merasa puas dengan hasil akhir dari lagu "You Better Believe Me" yang ditambahi unsur rap.

Sementara itu, Kara Chenoa sendiri mengaku tak percaya dapat berkolaborasi dengan Raisa. Kara Chenoa merasa senang karena Raisa memberikan kepercayaan sepenuh hati pada dirinya untuk ikut andil dalam lagu tersebut.

"Kayak mimpi aja ada lagu kolaborasi sama Raisa. Wow! Aku so happy sih, so buat aku natural aja buat aku nulisnya. Aku bisa kayak diri aku sendiri gitu," ujar Kara Chenoa saat ditemuai awak media di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Kara menyebut kolaborasinya dengan Raisa adalah mimpi yang jadi kenyataan. Pasalnya, Kara Chenoa menyebut Raisa adalah salah satu idolanya dalam dunia musik.


"Momen ini ibarat mimpi jadi kenyataan buatku. Karena nggak hanya bisa ketemu dengan idolaku, Raisa, tapi juga bisa bekerjasama dan kolaborasi bareng. Di lagu ini aku bisa eksplorasi diri di ranah pop, entah itu secara lirik atau sound," ungkap Kara Chenoa.

Selain Kara Chenoa, proses pembuatan "You Better Believe Me" juga melibatkan banyak pihak. Mulai dari produser yang tergabung di S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates), Kara Chenoa, hingga salah satu roster JUNI Records, Sade Susanto yang turut serta menulis lirik.

Tak ayal, lagu terbaru Raisa ini pun menampilkan suasana baru. Ritme reggae, dipadukan dengan synth-electric, progresi gitar melankolis serta nuansa vokal yang fun, membuat lagu ini jadi terdengar fresh dan berbeda dari rilisan Raisa sebelumnya.

Lagu "You Better Believe Me" sendiri bertujuan menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya. Raisa dan Kara Chenoa mengingatkan akan ada konsekuensi dan membuat bold statement bahwa kesempatan kedua tidak selalu datang.

You Better Believe Me (feat. Kara Chenoa) tersedia di platform streaming digital mulai Rabu (15/9). Perilisannya akan diikuti musik video yang dibuat oleh sutradara Aji Yudhistira. Tayang perdana di kanal YouTube Raisa di hari yang sama.

(wk/amel)

You can share this post!