Ibnu Jamil Melotot Dipepet Ririn Ekawati di Atas Ranjang, Komentar Bunga Zainal Kocak
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil memamerkan potret mesranya dengan sang istri tercinta, Ririn Ekawati saat di atas ranjang. Tanpa sepengetahuan Ririn, Ibnu mengabadikan momen saat dirinya dipepet sang istri.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap membuat iri banyak orang di luaran sana. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 30 Januari 2021 ini selalu tampil romantis dan serasi di setiap kesempatan.

Tak heran jika Ibnu dan Ririn dijuluki sebagai couple goals. Di laman Instagram pun, Ibnu dan Ririn cukup rajin pamer kemesraan.

Belum lama ini, Ibnu Jamil kembali mengunggah potret mesranya dengan sang istri tercinta. Tampak keduanya sedang berada di atas ranjang. Unggahan ini seketika ramai dikomentari netizen.

Pasalnya, Ririn yang terlihat terlelap tampak begitu manis memeluk Ibnu dari belakang. Tubuh Ibnu yang terbalut selimut pun tak berkutik saat mendapat back hug dari Ririn.

Ibnu Jamil Melotot Dipepet Ririn Ekawati di Atas Ranjang, Komentar Bunga Zainal Kocak

Instagram


Ibnu Jamil pun berekspresi seakan kaget dipeluk oleh sang istri. Ia menuliskan caption yang cukup mengocok perut. "Ini akhir pekan kita, pelukan rasa smack down, sikat jon," ujarnya.

Sontak netizen dan rekan-rekan artis dibuat gemas dengan potret mesra Ibnu Jamil-Ririn Ekawati ini. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pasangan ini bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Lucu banget sih kalian," puji Kelly Tandiono. "Couple favorit aku nih, gemes banget kalian," kata netizen. "Aduh duh, honeymoon lagi nih bang Jon," sahut netter lain. "Ya ampun, lucu banget sih pasangan yang satu ini," komentar lainnya.

Ada pula komentar kocak beberapa rekan artis yang menebak jika sebentar lagi Ibnu dan Ririn akan dikaruniai momongan. "Asikkkk jadii nii kayanya," celetuk Bunga Zainal. "Jadeeeeeee," sahut Ussy Sulistiawaty.

Sementara itu, Ririn Ekawati sendiri terlihat tak sadar dipotret oleh sang suami. Setelah diunggah, ibu dua anak itu turut berkomentar, "Ya Allah," ujarnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts