Ternyata Ini Alasan Jennie BLACKPINK Belum Ikut 'LALISA Challenge'
Selebriti
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Jennie baru-baru ini ke Weverse untuk menghabiskan waktu bersama BLINK dan berbagi pemikirannya tentang debut solo Lisa. Ia mengungkapkan alasannya belum ikut 'LALISA Challenge.'

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru saja debut solo dengan "LALISA" dan mengadakan "LALISA Challenge" untuk diikuti penggemar di seluruh dunia. Namun Jennie mengatakan bahwa ia belum mencoba tantangan tersebut.

Jennie baru-baru ini ke Weverse untuk menghabiskan waktu bersama BLINK dan berbagi pemikirannya tentang debut solo Lisa. Dari sekian banyak momen keren dalam video musik, ia memilih rap Lisa sebagai bagian yang paling berkesan.

Penggemar bertanya, "Jennie unnie, apa bagian favoritmu di video musik 'LALISA'?" Untuk ini, Jennie membalas, "Aku memiliki terlalu banyak favorit tapi secara pribadi, rap di bridge sangat keren."

Bukan hanya Jennie, para penggemar juga sangat menyukai bagian tersebut. Mereka juga tak henti-hentinya memuji bridge lagu tersebut saat Lisa memamerkan rap cepatnya.

Ternyata Ini Alasan Jennie BLACKPINK Belum Ikut \'LALISA Challenge\'

Source: Weverse


Jennie mengungkapkan bahwa ia ingin mempelajari "LALISA Challenge" yang viral. BLINK telah memposting video diri mereka menari bersama dengan paduan suara "LALISA" setelah penari utama menunjukkan versinya sendiri.

Menurut Jennie, lebih sulit untuk menirukan gerakan tersebut. Idol kelahiran 1996 itu harus menyisihkan waktu untuk mempelajari koreografi yang rumit. Itu membuatnya tak kunjung ikut "LALISA Challenge."

"Aku sudah menonton videonya tapi aku akan mencobanya jika punya waktu untuk belajar karena itu sulit!" ujar Jennie saat ditanya sudah ikut challenge atau belum.

Ini bukan pertama kalinya Jennie menunjukkan dukungannya kepada Lisa. Ia sebelumnya membagikan foto teaser "LALISA" dan bahkan memposting selfie kunjungannya ke set video musik.

Sementara itu, "LALISA" adalah lagu percaya diri yang menekankan kemampuan rap dan menari Lisa yang belum pernah ditampilkannya sebagai member BLACKPINK. Konsep video musiknya juga luar biasa, menunjukkan bertapa pesona kuatnya tak tertandingi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts