Rekomendasi Drama: 'Dali And Cocky Prince'
KBS
TV

'Dali And Cocky Prince' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Sell Your Haunted House' di slot Rabu-Kamis malam. Drama baru KBS ini dijadwalkan tayang perdana mulai 22 September.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang tayang menjelang penutup September 2021. Drama itu adalah "Dali And Cocky Prince" yang bakal disiarkan oleh KBS. Drama ini dibintangi dua bintang muda populer yakni Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

Selain karena akting mumpuni dari pasangan utama sudah tak perlu diragukan lagi, "Dali And Cocky Prince" memiliki sederet alasan lain untuk masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Kim Min Jae dan Park Gyu Young menjadi salah satu daya tarik utama "Dali And Cocky Prince" layak dinantikan. Pasalnya sebelum drama ini, keduanya sudah banyak membintangi proyek akting dengan kemampuan akting yang selalu menuai pujian.

Kim Min Jae sebelumnya menjadi pemeran utama dalam "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dan "Do You Like Brahms?". Sang aktor ganteng juga menjadi pemain pendukung dalam sederet drama populer seperti "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin" hingga "Dr. Romantic" season 1 dan 2.

Sedangkan Park Gyu Young belum pernah menjadi pemeran utama drama namun sudah memiliki sejumlah pengalaman akting seperti "Romance is a Bonus Book", "It's Okay to Not Be Okay", "Sweet Home" hingga yang terbaru "The Devil Judge".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Dali And Cocky Prince" bakal dikerjakan oleh dua penulis naskah yakni Son Eun Hye bersama Park Se Eun yang sebelumnya mengerjakan "Witch's Love" dan "One Fine Day". Keduanya akan bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Sub yang pernah menggarap beberapa drama populer seperti "Healer", "Queen For Seven Days" hingga "Angel's Last Mission: Love".

"Kali ini, aku membuat proyek ini dengan aktor yang bekerja denganku untuk pertama kalinya. Karena mereka sedang naik daun, aku senang kami bisa menciptakan warna mereka bersama dan bisa mencoba berbagai hal baru. Merupakan suatu kehormatan bahwa 'Dali and Cocky Prince' dapat menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan mereka," ujar sutradara Lee Jung Sub.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Dali And Cocky Prince" merupakan drama romansa tentang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat pandai mencari nafkah dan seorang wanita yang dipoles secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Kim Min Jae berperan sebagai Jin Mu Hak, yang keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang (rebusan tulang belakang babi pedas) kecil menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B. Meskipun tampak jauh dari cerdas, ia memiliki kepekaan yang luar biasa dalam hal bisnis.

Park Gyu Young berubah menjadi Kim Dal Li, putri satu-satunya dari keluarga elit dan direktur museum seni. Mahir dalam tujuh bahasa yang berbeda, ia memiliki aura yang bermartabat dalam tindakan dan ucapannya. Dia adalah karakter karismatik dan perhatian yang memperlakukan semua orang secara setara.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Casting Kim Min Jae dan Park Gyu Young menjadi pasangan utama "Dali And Cocky Prince" menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Banyak yang penasaran untuk melihat akting dan chemistry seperti apa yang akan dimainkan oleh dua bintang muda tersebut.

"Tidak bisa menunggu! Begitu banyak cinta untuk Kim Min Jae dan Park Gyu Young," tulis seorang netizen. "Aku benar-benar bersemangat untuk 'Dali And Cocky Prince'. Kim Min Jae oppa dan Park Gyu Young cantik, semangat," imbuh yang lain. "OMG, mereka terlihat cocok. Tak sabar melihat chemistry mereka di drama," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

Sementara itu, "Dali And Cocky Prince" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Sell Your Haunted House" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi Kwon Yul, Hwang Hee, Yeonwoo dan Hwang Bo Ra ini dijadwalkan tayang perdana mulai 22 September mendatang.

Tim produksi "Dali And Cocky Prince" sebelumnya mengatakan, "Drama ini berhubungan dengan seni dan menampilkan poster karakter yang memparodikan lukisan klasik terkenal. Pemirsa akan dapat mengalami saat-saat seperti mahakarya yang indah, romansa yang menggetarkan hati, dan tawa yang hangat."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru