Indah Permatasari dan Suami Ungkap Hasil Lukisan Bikin Takjub, Arie Kriting Bongkar Fakta Ini
Instagram/@indahpermatas
Selebriti

Diam-diam jago melukis, hasil lukisan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang untuk pertama kalinya dipamerkan ramai dipuji habis-habisan oleh warganet hingga disambut takjub. Berikut lukisannya!

WowKeren - Indah Permatasari merupakan salah satu artis multitalenta yang digandrungi oleh banyak penggemar. Sederet judul sinetron dan film pun sukses ia bintangi.

Tak hanya jago berakting, Indah Permatasari ternyata diam-diam juga jago dalam melukis. Hal itu terbukti lewat postingan yang ia bagikan pada belum lama ini.

Menariknya tak hanya melukis seorang diri, ia ditemani oleh sang suami, Arie Kriting. Indah pun dengan bangga menunjukkan hasil lukisannya untuk pertama kalinya.

"Jadi. Ini buatan aku dan bang Arie sebenarnya," ucap Indah dalam video. "Tara, ini pertama kalinya kita bikin."

"Kemaren aku dan Bang @arie_kriting painting ini untuk pertama kalinya. Lumayan lah ya," sedangkan tulis Indah Permatasari sebagai caption pada hari Kamis (16/9).


Hasil lukisan Indah Permatasari dan Arie Kriting tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh sederet artis. Mulai dari Marcelino Lefrandt, Aurelie Moeremans, Ernest Prakasa rupanya kompak memuji hasil lukisan Indah Permatasari dan Arie Kriting tersebut.

Netter pun ikut ramai melayangkan pujian. Bahkan banyak dari mereka ramai mengaku takjub dengan hasil lukisan Indah Permatasari dan Arie Kriting itu.

"Keren," komentar Marcelino Lefrandt. "Bagus tau!!" tulis Aurelie Moeremans. "Wow wow," sambung akun centang biru @mulanisanjay.

"So wonderful," sedangkan tulis netter dengan akun @na*****e1. "Teksturnya kereeeeeenn," puji akun @el*****n9. "Kerennn, susah bgt sih bikin kek gitu," timpal akun @as*****ww.

Di tengah-tengah banyaknya pujian tersebut, Arie Kriting ternyata membongkar fakta sebenarnya. Diungkap Arie Kriting, ia tak menyumbang apapun di lukisan Indah tersebut. Ia justru mengaku menyumbang kerusakan pada lukisan Indah. "Saya cuma nyumbang kerusakan sebenarnya," tulisnya di kolom komentar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru